Multi Harapan Utama Raih Penghargaan dari Kemendesa PDTT

saranginews.com, Jakarta – PT Multi Harapan Utama (MHU), bagian dari MMS Group Indonesia (MMSGI), meraih dua penghargaan pada ajang Corporate Social Responsibility (CSR) dan Sustainable Village Development (GDP) Awards 2024 yang digelar di Hotel Westin Jakarta. Selasa (7/5).

Acara yang diselenggarakan oleh Masyarakat Keberlanjutan Sosial Indonesia (ISSF) dan Kementerian Pembangunan Daerah Tertinggal, Daerah Tertinggal dan Migrasi (Kemendes PDTT), dimana MHU Payang Sejahtera berhasil meraih Kategori Emas pada kategori Kemandirian Finansial pada Program Pemberdayaan BUMDes.

Baca Juga: Candi Borobudur Sambut Festival Waisak 2568 BE, Berbagai Persiapan Dilakukan Injurni.

Selain itu, pada kategori karya tulis individu, MHU Bumi Tamak meraih penghargaan tertinggi atas program CSR berkelanjutannya.

Penghargaan diserahkan langsung kepada perwakilan MHU Muslim Gunawan oleh Wakil Presiden RI Maruf Amin bersama Presiden ISSF Sudarmanto dan Menteri PDTT A. Halim Iskandar.

Baca Juga: SBI Raih 3 Penghargaan dari PDTT Kemendesa karena Memenuhi Misi Keberlanjutan SIG

Penghargaan ini merupakan bukti nyata misi MMSGI yang dilaksanakan MHU dalam memberikan dampak positif bagi masyarakat dan lingkungan melalui berbagai program CSR berkelanjutan serta memberikan solusi inovatif.

Dirjen MHU mengatakan, “Penghargaan ini merupakan pengakuan bagi kami dan menjadi insentif bagi MHU untuk terus melakukan yang terbaik dalam melaksanakan kegiatan CSR yang berdampak sistemik, salah satunya adalah pembangunan dan pembangunan desa yang berkelanjutan.” Dukungan penambangan, Vijayuno Sarosa.

Baca Juga: Perencanaan Ibadah Haji dan Pembiayaan Bandi Islami

CEO MMSGI Sandy Gerty mengatakan sebagai perusahaan induk yang berkomitmen terhadap keberlanjutan, pihaknya selalu bekerja sama dengan anak-anak perusahaannya untuk berkontribusi melalui berbagai program CSR yang berpotensi memberikan dampak positif terhadap pertumbuhan ekonomi dan penghidupan. dari komunitas lokal

Penghargaan yang diterima MHU atas terwujudnya desa berkelanjutan ini mencerminkan komitmen tersebut.

Penghargaan CSR dan PDB 2024 diberikan kepada 93 perusahaan dan organisasi berdasarkan serangkaian evaluasi yang dilakukan PDTT Kemendes bekerja sama dengan ISSF. Kriteria evaluasinya meliputi dokumen usulan program, presentasi dan evaluasi lainnya terhadap pelaksanaan kegiatan CSR oleh organisasi (chi/jpnn).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *