Menantu Jokowi Jadi Kader Gerindra dan Mau Maju Cagub Sumut, Andreas PDIP: Itu Urusan Dia

saranginews.com, JAKARTA – Politisi PDI Perjuangan Andreas Hugo Pariera mengatakan, partai politiknya tak mau ambil pusing dengan status Wali Kota Medan Bobby Nasution yang tergabung dalam Gerindra dan bakal bertarung di Pilkada 2024 di Sumatera Utara (Sumut). ).

“Ah, itu tugas mereka, itu tugas mereka. Kami tidak ikut campur dalam urusan ini. Saya tidak ikut campur dalam urusan ini, itu tugas dia. Kami lupa,” ujarnya kepada media, Selasa (21/5).

BACA JUGA: Bobby Nasution Gabung Gerindra, Jokowi: Sudah Dewasa, Tanggung Jawab dan Mandiri.

Menurut Andreas, PDI Perjuangan juga ingin terpilih menjadi calon pada Pilkada di Sumut.

Dia mengatakan, upaya PDI Perjuangan mencari nama tidak mempengaruhi upaya Bobby bergabung dengan Gerindra pada Pilkada 2024 di Sumut.

BACA JUGA: Bobby Nasution Gabung Gerindra, Simak Pidato Jokowi

“Ini tidak ada hubungannya dengan Bobby, kita punya calon, banyak yang saat ini bertugas, banyak yang terlibat dalam penggeledahan, termasuk gubernur,” kata anggota parlemen dari daerah pemilihan itu. Di Nusa Tenggara Timur (NTT).

Andreas mengatakan, DPP PDI Perjuangan nantinya akan menerbitkan surat keputusan orang menjadi calon pada Pilkada Sumut 2024.

BACA JUGA: Analisis Analis Peluang Bobby Nasution di Pilkada Sumut

“Ini akan menjadi bagian dari proses penyidikan dan akan diputuskan oleh DPP,” ujarnya.

Bobby sebelumnya memutuskan bergabung dengan Gerindra pada Senin (20/5) dan berencana mencalonkan diri sebagai Cagub asal Sumut.

“Saya sebagai Ketua Umum Gerindra mohon doa dan dukungannya kepada DPD Presiden Gerindra, saya juga mohon kepada seluruh kader Gerindra,” kata menantu Presiden Joko Widodo (Jokowi) RI ini kepada awak media, Senin.

Bobby mengaku mempunyai visi pembangunan Sumut yang sama dengan Gerindra sehingga ia memutuskan menjadi kader partai politik besutan Prabowo Subianto.

“Tadi saya sampaikan, kita banyak mengambil hikmah dari karakter Gerindra, banyak yang menunjukkan bagaimana mengekspresikan karakter seorang pemimpin,” ujarnya. (ast/jpnn) Sudah lihat video baru berikut ini?

BACA ARTIKEL LAGI… Bobby Nasution siap menindak pemilik rumah yang menaikkan harga pangan di pasar kecil.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *