Memaknai Harkitnas, Nasabah PNM Mekaar Solok Siap Bangkitkan Produk Lokal

saranginews.com, Jakarta – Mengusung merek Rendang Rang Awak Solok, kemasan produknya terlihat sangat menarik.

Rendang Rang Avak Solok Lisa Rosanti merupakan produk pelanggan PNM Mekaar yang sudah memiliki produk yang dikemas dengan sangat apik.

Baca Juga: PNM mengurus penanaman mangrove dan penyerahan sumur bor kepada warga Indramayu

Lisa banyak terbantu dengan adanya program PNM Mekaar yang tidak hanya memberikan modal kerja tetapi juga membantu dalam usaha.

Lisa berkomitmen untuk mempromosikan produk Rendangnya sebagai pemain di negaranya. Dengan kemasan yang kekinian, produk tersebut kini dapat dibeli oleh seluruh masyarakat di Indonesia.

Baca juga: Masyarakat Serang berharap PNM Mekar bisa meningkatkan kesejahteraan perempuan

Pengemasan produk sangat aman dan menjaga kebersihan dalam proses pembuatannya.

Dengan laju persaingan nasional, Lisa yakin produk yang dihasilkan akan mampu bersaing dengan baik di pasar nasional.

Lisa mencari kesuksesan dalam menjual produknya di pasar luar negeri.

“Hari ini adalah Hari Kesadaran Nasional, sebuah momentum besar bagi seluruh pelanggan PNM Maker dan seluruh seniman profesional untuk menjadikan produknya sebagai raja pasar nasional,” kata Lisa.

Lisa memulai usaha rendang pada tahun 2019 dan menjadi pelanggan PNM Maker sejak tahun 2022.

“PNM Mekaar memberikan dukungan profesional, inilah yang membedakan PNM Mekaar dengan pembiayaan lainnya. Melalui pendampingan kami dilatih untuk menerapkan proses manufaktur yang baik. “Ini juga membantu kami memasarkan produk kami,” jelas Lisa lebih lanjut.

Lisa sangat senang karena kini ia bisa memamerkan produknya dengan cantik di platform media sosial. Dengan platform media sosial yang berpenampilan kekinian, produk mereka mudah dikenali oleh masyarakat luas.

“Pemasaran online sangat membantu penjualan kami. Kami diberi modal intelektual oleh PNM Mekar untuk menguasai penjualan online dan bukan hanya pemasaran tradisional,” pungkas Lisa.

Direktur Utama PNM Arif Muladi menyambut baik perkembangan bisnis pelanggan PNM Maker.

Arif menegaskan, keberadaan PNM bukan sekedar lembaga keuangan biasa. Ia menegaskan, PNM harus mampu memberikan kepercayaan kepada pelaku usaha ultra mikro dan mikro untuk menjadi raja di negaranya sendiri.

“Inspirasi Hari Kesadaran Nasional sepertinya tepat saat ini untuk menjadikan produk lokal kita raja pasar nasional, raja di negeri sendiri,” pungkas Arif Mulayadi (mcr10/jpnn).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *