Kutus Kutus Luncurkan Logo Baru, Dapat Penghargaan Rekor MURI

saranginews.com – Kutus Kutus Setelah lebih dari 10 tahun beroperasi, Kutus Kutus Aksara Bali dan Sanga Sanga resmi memulai grand openingnya. 

Kutus Kutus telah mengalami revamp untuk produk premiumnya yaitu Kutus Kutus.

Baca Juga: MURI Anak Usaha BUMI Pecahkan Rekor Gaet Peserta Tunanetra Orutman Borneo Run

Pemilik Kutus Kutus Group Bambang Pranoto dalam keterangannya, Selasa, mengatakan, Perubahan di sini berupa perubahan logo. Jadi, dari logo asli Kutus Kutus Latin menjadi Kutus Kutus Baline (5). 

Dia menjelaskan, perubahan logo tersebut disebabkan beberapa faktor, antara lain kesulitan administratif terhadap merek yang didaftarkan orang lain. Selain itu, terdapat pula kasus pemalsuan produk.

Baca Juga: Klinik Glafidsia Cetak Rekor MURI 1.000 Pesanan Perawatan Sehari

“Tujuan dari dilakukannya perubahan ini tentunya untuk bergerak lebih baik, lebih sehat, dan maju di masa depan,” kata Bambing. 

Kutus Kutus Group juga hadir dengan produk baru yang lebih mutakhir. Setelah tadi memperkenalkan Kutus Kutus, kini saatnya memperkenalkan Sanga Sanga dengan lagu “Sanga Sanga, Adi Ada Opu”. 

Baca Juga: Perjalanan Sepuasnya Pecahkan Rekor MURI, Tempat Berburu Penumpang KECE 

Sana Sanga sangat produktif. Memiliki aroma lavender, efektif dan dapat menyebarkan manfaat terbaik kepada banyak orang. 

Keduanya bermanfaat dalam hal kesehatan dan kesejahteraan pasangannya.

Brand baru Sanga Sanga hadir dengan semangat baru dengan melahirkan 12 produk. Sanga Sanga bisa cepat.  

“Selain penyembuhan, Sanga Sanga terasa menenangkan, apalagi proses produksinya masih tradisional dan mengandalkan tangan manusia, sehingga selalu ada energi bersih dari Sanga Sanga,” ujar Reva Efferent, CEO Kits Kits EO. 

Grand opening Kutus Kutus Aksara Bali dan Sanga Sanga dilaksanakan pada 12-14 Mei 2024 di New Sunari Lovina Beach Resort, Bali.

Grand launching tersebut dihadiri oleh Bambang Paranoto, Pemilik Cuts Cuts, Reva Afriyanti, CEO Cuts Cuts, Chrisdainty yang terkenal. 

Berbagai kegiatan menarik juga diselenggarakan. Mulai dari makan malam bersama partner, seminar bisnis untuk partner, games, perayaan ulang tahun pemilik tim Kits Kits. Pertunjukan seni (karnaval, perampokan, goyang kastil dan karnaval), pasar lokal MKOK, doorprize dan masih banyak lagi keseruannya.

Peresmian Kutus Kutus Aksara Bali dan Sanga Sanga juga diwarnai rasa syukur secara simbolis oleh Rekor MURI. Kutus Kutus Group dengan bangga mempersembahkan merek produk Sanga Sanga terbesar. 

Rangkaian logo ini menjadi pusat perhatian pada sebuah peristiwa penting yang menjadi tonggak sejarah bagi Grup Kutus Kutus. Dengan corak yang mencolok, logo berukuran panjang 5,5 meter dan lebar 5,5 meter ini memuat 10.000 produk Sanga Sanga. 

Kutus Kutus merupakan brand lokal unik yang berasal dari desa Bali, Kabupaten Gianyar. Minyak nabati ini didirikan pada tahun 2013. (nama/jpnn) 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *