Kiprah ESQ selama 24 Tahun Diapresiasi Sejumlah Tokoh Nasional

saranginews.com, JAKARTA – Sejumlah tokoh mengapresiasi kerja ESQ Group dan Ary Ginanjar Agustian selaku pendiri yang senantiasa mendukung pengembangan karakter dan budaya kerja di Indonesia.

Organisasi pengembangan etika dan budaya ESQ Group merayakan hari jadinya yang ke-24 pada Minggu (19/5/2024).

Baca Juga: Ary Ginanjar Tawarkan Pelatihan ESQ Gratis untuk Dharma Wanita Corporate Center for Business

Wakil Direktur Pertama Mind Id Dany Amrul Ichdan mengatakan ESQ mengajarkan landasan negara yang memiliki banyak hikmah untuk menghasilkan tiga keterampilan penting dalam hidup.

“Kekuatan iman adalah keimanan yang transendental kepada Allah dan juga perjalanan kata-kata spiritual dalam perjalanan hidup kita sehingga kita sebagai pemimpin khususnya BUMN sangat merasakan sentuhan ESQ,” ujarnya.

BACA JUGA: Selamat, Menteri PUPR raih gelar guru honorer profesional ESQ

Kedua, lanjutnya, ESQ mengajarkan kekuatan komitmen untuk membangun tim impian bersama, membangun frekuensi bersama, visi bersama, dan tindakan masa depan bersama sehingga komitmen tersebut menjadi landasan dalam melakukan perubahan di berbagai bidang.

“Pada akhirnya, ESQ adalah platform terpenting untuk property feeding, karena ini adalah passion yang tidak bisa dihentikan,” lanjut Danny.

BACA LEBIH LANJUT: ESQ Master berbagi kisah hidup dalam buku The Servant of Light

Duta Besar Indonesia untuk Ukraina, Armenia dan Georgia periode 2017-2021, Yuddy Chrisnandi mengatakan, setelah 20 tahun menjadi bagian dari keluarga ESQ, banyak sekali kebaikan yang didapatnya.

“Pada tahun 2004, empat tahun setelah ESQ didirikan, saya menjadi salah satu murid Pak Ary dan beliau mendapatkan pengalaman yang mendalam dan mendalam. ESQ memberikan kami kekuatan iman,” tutur Yuddy.

“ESQ tidak hanya akan berkontribusi terhadap emas Indonesia pada tahun 2045, namun saya yakin ESQ akan mewujudkan impian kita Indonesia menjadi atap dunia,” lanjutnya.

Sementara itu, Anggota DPR RI Melani Leimena Suharli mengaku pertama kali bertemu dengan Ary Ginanjar saat masih menjadi anggota HIPMI.

Kemudian, saat menjadi Wakil Ketua MPR Indonesia, ia bersama anggota MPR mengikuti pelatihan gratis di ESQ. (jlo/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *