IWIP Award 2024 Tingkatkan Kinerja dan Inspirasi Karyawan

saranginews.com, JAKARTA – PT Indonesia Weda Bay Industrial Park kembali menganugerahkan penghargaan IWIP Award 2024 kepada ratusan karyawannya.

Melalui acara ini, perusahaan ingin mengakui komitmen dan pencapaiannya pada tahun ini.

BACA JUGA: Rumah BUMN Pekanbaru raih penghargaan internasional Majalah Bisnis Global

Direktur Jenderal HRD IWIP Roslina Sangaji mengatakan, ada 313 nama yang diakui sebagai pegawai terbaik pada acara tersebut.

Penghargaan tersebut diberikan kepada 271 pekerja laki-laki dan 42 pekerja laki-laki. Menariknya, 70 persen penerima penghargaan berasal dari Maluku Utara.

BACA JUGA: Melalui TJSL, Bank DKI menerima Indonesia Best CSR Award 2024

Menurutnya, manajemen selalu memberikan kesempatan dan ruang bagi karyawan yang ingin belajar, berkembang, dan berkarir di perusahaan.

Hingga saat ini, lebih dari 10.000 karyawan telah dipromosikan ke posisi-posisi penting.

BACA JUGA: Multi Harapan Utama raih penghargaan Kementerian Desa PDTT

Mereka yang tadinya pegawai tetap kini dipromosikan menjadi supervisor, supervisor, superintendent bahkan asisten manajer.

“Kami berharap program ini dapat mengembangkan keterampilan pegawai sekaligus memotivasi mereka untuk meningkatkan kinerja individunya,” kata Roslina Sangaji dalam keterangannya, Jumat (10 Mei).

Jika dijalankan secara maksimal, Rosluna mengatakan hal tersebut akan berdampak pada keberlangsungan perusahaan dan meningkatkan dampak positif kehadiran IWIP di Halmahera Tengah dan Maluku Utara.

Para aktor juga menghadiri acara IWIP Awards 2024. Bupati Halmahera Tengah Ikram M Sangaji bersama beberapa Forkopimda, Kepala Dinas Kerja Polda Malut Marwan.

Kemudian Kadisnaker Haltim Hamka Mujuddin, Kadisnaker Haltim Richard Sangadji serta pengurus serikat pekerja dan tokoh desa. (jlo/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *