INKUD dan Perusahan dari China Kembangkan Pabrik Susu dan Penggilingan Beras

saranginews.com, JAKARTA – Holding Unit Desa (INKUD) menggandeng perusahaan China untuk mengembangkan pabrik susu dan beras.

Sekretaris Dewan Pertimbangan INKUD, Dr. Ferri Juliantono mengatakan, penandatanganan kerja sama antara Koperasi Balai Desa (Inkud) dengan Industri Susu Beidahuang Wandashaw untuk mengembangkan pabrik pengolahan susu dan Beras Huaguan Kabupaten Jidong untuk kerja sama penggilingan padi.

BACA JUGA: UMB, ZBTII dan raksasa China berkolaborasi mengembangkan pendidikan live streaming

Ferry mengungkapkan, penandatanganan nota kesepahaman antar masing-masing pihak dilakukan langsung oleh Ketua INKUD, Portasius Ngigi.

“Dalam kunjungan kami ke China, kami juga berencana melakukan kerja sama dalam pembangunan pabrik mesin pertanian dan pabrik tebu serta pabrik gula di Indonesia,” kata Ferry, Selasa (21/5).

BACA JUGA: Penipu Beras Beracun Asal China Ditangkap Polda Kalsel, Ini Motifnya

Dalam acara ini juga hadir Sitatin Abbas bersama Direktur Eksekutif Zhang Guangqin dan Wang Wang Fung serta disaksikan oleh Sekretaris Dewan Penasehat INKUD Dr. Ferri Juliantono di Vrwne Plaza Guang Zi Hotel.

Feri berharap dapat meningkatkan investasi dan mendukung petani dan peternak di Indonesia.

“Isu ketahanan pangan menjadi prioritas pemerintahan Pak Prabowo dan INKUD siap menjadi garda depan,” kata Portasius (mcr10/jpnn) Jangan lewatkan video terbaru:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *