Epic Games Mengumumkan Kerja Sama Antara Gim Fortnite dan Fallout

saranginews.com, JAKARTA – Epic Games mengumumkan kolaborasi antara game “Fortnite” dan “Fallout” yang sedang populer di kalangan gamer saat ini.

Kolaborasi tersebut terungkap melalui poster yang diunggah ke akun resmi X @FortniteGame, menampilkan armor T-60 dari faksi Brotherhood of Steel yang ikonik di Fallout.

Baca juga: Apple Blokir Fortnite, Epic Games: Kami Tidak Akan Pernah Berhenti Berjuang

Namun belum terungkap kolaborasi Fortnite dan Fallout akan menghadirkan skin, emote, musik atau elemen lain dari franchise Fallout ke dalam game yang mengusung konsep gameplay Battle Royale tersebut.

Namun pihak developer telah mengungkapkan bahwa kolaborasi ini akan hadir sebagai bagian dari peluncuran Season 3 Episode 5: Shattered pada 24 Mei 2024.

Baca juga: Di Fortnite Ada Adegan Hancurnya Bangunan Mirip Ka’bah, Sandiaga Uno Terbakar

Seri game Fallout pertama kali dirilis pada tahun 90an dan terus mendapatkan popularitas di kalangan gamer.

Dalam genre RPG ini, pemain memulai petualangan di tanah tandus setelah dunia hancur akibat perang nuklir.

Baca juga: Mission Impossible – Bukti Tom Cruise Belum Selesai

Popularitas Fallout baru-baru ini meroket setelah adaptasi live-action dari game tersebut ditayangkan perdana di Prime Video pada bulan April lalu.

Serial ini menceritakan tentang seorang penghuni brankas bernama Lucy (diperankan oleh Ella Fornell), yang harus berusaha beradaptasi dengan dunia yang rusak dan berbahaya di gurun yang terkena dampak radiasi nuklir.

Jonathan Nolan dan Lisa Joy berperan sebagai produser eksekutif. Selain itu, Athena Wickham dari Kilter Films juga menjadi produser eksekutif bersama Todd Howard dari Bethesda Game Studios dan James Altman dari Bethesda Softworks.

Beberapa aktor dan aktris yang akan membintangi Fallout antara lain Ella Fornell, Aaron Moten, Walton Hoggins dan masih banyak lagi. (ign/semut/jpnn)

Baca artikel lainnya… Fallout mencetak rekor minggu pertama yang fantastis

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *