bjb syariah Raih Penghargaan Bergengsi di Milad Ke-14

saranginews.com, Jakarta – bank bjb syariah merayakan hari jadinya yang ke-14 dengan mengadakan banyak kegiatan menarik.

Acara puncak yang akan berlangsung pada 18 Mei 2024 ini akan dimeriahkan dengan lari seru, fun sport club, kegiatan amal seru, Pasar UMKM, Pasar Taijiah dan masih banyak lagi.

Baca juga: BJB Syariah bidik pertumbuhan laba positif di semester II

Salah satu yang menjadi sorotan adalah program amal gembira yang diwujudkan dalam bentuk Dana Tanggung Jawab Sosial kepada 140 masjid yang tersebar di Jawa Barat, Banten, dan Jakarta pada 9 Mei 2024. .

Bantuan yang diberikan berupa alat ibadah seperti Al Quran, Murana dan Sarung.

Baca juga: HUT ke-63 Bank bjb Rayakan Berani Tampil Berbeda Bersama Andre Taulany dan Kawan

Ita Garmelita, Business Manager dan Pj CEO Bank bjb syariah mengatakan, peringatan hari jadi ke-14 ini merupakan kesempatan istimewa bagi bjb syariah untuk terus berkontribusi dan memberi manfaat bagi masyarakat.

Ita Garmeita dalam keterangannya, Minggu (19/5), “Kami ingin berbagi kebahagiaan dengan melakukan kegiatan yang tidak hanya menyenangkan tetapi juga positif bagi lingkungan dan masyarakat.”

Baca juga: Aset bjb capai Rp 202,5 ​​triliun di tengah tantangan perekonomian Indonesia

Ita Garmelita menjelaskan di usianya yang ke-14, Bank bjb syariah terus menunjukkan komitmennya dalam memberikan layanan terbaik kepada nasabahnya.

Hal ini dibuktikan dengan beberapa penghargaan bergengsi, seperti Juara 1 Kinerja Terbaik di Kantor Cabang BUS, Juara 2 Kinerja Terbaik di ATM Cabang BUS.

Kemudian Call Center Bank Umum Syariah (BUS) Syariah Berkinerja Terbaik ke-3, Kinerja Teller BUS Terbaik ke-3, Kinerja Pelayanan Nasabah BUS Terbaik ke-4.

Kemudian peringkat ke-4 untuk total operasional channel BUS terbaik, peringkat ke-4 untuk proses pembukaan rekening terbaik melalui mobile app/browser BUS, peringkat ke-4 untuk pengoperasian website BUS terbaik.

Selain itu, menduduki peringkat ke-4 dalam satpam BUS terbaik, peringkat ke-4 dalam 5 bus teratas dalam layanan terbaik ke-5 di BUS Mobile Banking yang berfungsi paling baik.

Menurut Ita, penghargaan ini menjadi insentif bagi perusahaan untuk terus meningkatkan kualitas layanan dan memperkenalkan produk-produk inovatif yang memenuhi kebutuhan pelanggannya.

Ita Garmeita menambahkan, “Kami ingin menjadi bank syariah yang andal dan pilihan utama masyarakat.”

Selain itu, BJB Syariah juga sudah patuh pada ISO 37301:2021. Hal ini menjadikan bank bjb syariah sebagai bank syariah pertama di Indonesia yang tersertifikasi. (jlo/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *