Berikan Penghargaan ke Korlantas, Lemkapi Ungkap Hasil Survei Mudik Lebaran

saranginews.com, JAKARTA – Lembaga Kajian Strategis Kepolisian (Lemkapi) memberikan penghargaan kepada Angkatan Angkutan Polri (Korlandas).

Lemkapi menilai Korlandas berhasil memberikan keamanan, kenyamanan, dan rasa mudik yang menyenangkan bagi pemudik saat Lebaran 2024.

Baca juga: Mudik Lebaran 2024, Tol Trans Sumatera Akan Dilintasi 2,1 Juta Kendaraan

Hasil penelusuran kami menunjukkan bahwa kinerja TNI dan personelnya berhasil mencapai Mudik Lebaran 2024, kata Direktur Lemkapi Eddy Hasipuan usai menerima penghargaan Presisi yang diberikan kepada Kapolri Irjen Ann Suhanan di Kantor TNI Perhubungan Polri, Jakarta, Selasa (30/4).

Menurut ED, hasil survei yang dilakukan pada April 2024 menunjukkan 87,3 persen masyarakat puas terhadap pelayanan aparat Korlandas dan Polri dalam penyelenggaraan Mudik Lebaran 2024.

Baca Juga: Prinsipal Jasa Raharjah Hadiri Upacara Penutupan Posko Angkutan Mudik Bersatu

Edi mengatakan, banyak kelompok yang menunjukkan rasa hormat kepada polisi dan kelompok lain seperti TNI, Kementerian Perhubungan, dan Jasa Marga.

Dalam rangka menyambut mudik lebaran, lanjut ED, beberapa kemajuan dilakukan mulai dari counterflow hingga pelaksanaan satu arah.

Baca Juga: PUI menilai keberhasilan polisi menyelenggarakan mudik lebaran

“Kami melihat respon masyarakat luas sangat positif. Perkembangan ini diyakini banyak membantu Polri dalam memperlancar arus mudik dan arus mudik bagi masyarakat yang mudik di berbagai tempat,” kata mantan anggota Polri. Komisaris.

Menanggapi penghargaan tersebut, Anna mengucapkan terima kasih atas perhatian yang diberikan masyarakat. Ia mengaku tak menyangka publik akan menaruh perhatian terhadap kinerja anggotanya.

“Pelayanan mudik ini merupakan operasi normal dari TNI Angkatan Udara Polri. Kami menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya di bawah kepemimpinan Kapolri Jenderal Listio Sigit Prabowo,” kata Ann. (tan/jpnn)

Baca artikel lainnya… Begini cara Kimia Pharma Group turut menyukseskan Mudik Lebaran 2024

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *