Begini Cara SSB Pakwan Jaya Menerima Siswa Baru

saranginews.com, BOGOR – Sekolah Sepak Bola Pakwan Jaya (SSB) Kota Bogor kembali direnovasi untuk membuka rekrutmen siswa baru.

Salah satunya dengan memperbanyak website resmi dan media sosial seperti Instagram dan Facebook.

Baca Juga: Krivisaya Ganjari Kampanyekan Pola Hidup Sehat Dengan Sedikit Sepakbola

Direktur SSB Pakwan Jaya Setia Gunawan mengatakan website dan media sosial merupakan saluran yang paling efektif dalam mengelola institusi, termasuk sekolah sepak bola.

“Berbagai informasi terkait SSB dapat diperoleh melalui website ini,” kata Setia dalam siaran persnya, Senin (20/5).

Baca Juga: SSB Luncurkan Truk Khusus Penambangan, Simak

Dijelaskannya, dengan menggunakan metode ini, orang tua dan calon siswa dapat dengan mudah melihat berbagai kegiatan termasuk kurikulum yang dimiliki SSB Pakwan Jaya.

Dikatakannya sejak Mei, SSB Pakwan Jaya memiliki 2 stasiun atau pusat.

Baca juga: Anak Kedua Darius Sinatria Akan Belajar di Sekolah Sepak Bola di Prancis

Pertama di Jayadewata Soccer Arena (JSA) yang berlokasi di Kawasan Pakuan, Cluster Jayadewata, Bogor Barat.

Satu lagi adalah Lapangan Vinci Mini Soccer yang terletak di Jalan Batu Hulung, Margajaya, Bogor Barat.

Fasilitas kedua di Vinci Mini Soccer merupakan hasil kerjasama antara manajemen SSB Pakwan Jaya dengan Vinci Mini Soccer Field, ujarnya.

Manajemen SSB Pakwan Jaya dan Vinci Mini Soccer Arena, lanjutnya, sama-sama berkomitmen dalam pengembangan sepak bola nasional dengan mengedepankan sepak bola untuk anak muda.

Selain mendukung sepak bola nasional yang dipimpin oleh Ketua Umum PSSI Eric Thohiri, tujuan pertamanya adalah mengajak anak-anak di Kabupaten Bogor Barat, khususnya di sekitar wilayah Pakuan, untuk bermain gadget, tambah Setia yang sudah berpengalaman menyelenggarakan berbagai pertandingan sepak bola. juga di Kabupaten Bogori dan Nasional.

Sementara itu, Manajer Vinci Mini Soccer Yuda Sunajaya mengumumkan pihaknya siap mendukung berbagai ajang sepak bola di Vinci Arena.

“Selagi kegiatan itu baik dan untuk perkembangan sepak bola di Bogor Barat, tentu kami dukung semaksimal mungkin,” ujarnya.

Yudha menjelaskan, berbagai fasilitas yang disediakan di Vinci Mini Soccer Arena antara lain dua ruang ganti, antara lain toilet dan ruang ganti kedua tim yang bertanding, toilet pengunjung dan promotor, serta musala.

Ada juga parkir gratis, paket air minum untuk masyarakat di sawah, dan juga kafe dengan berbagai makanan dan minuman, ujarnya.

Ia menambahkan, Winch memberikan tarif khusus bagi anggota yang ingin menyewa lahan secara rutin dalam jangka waktu tertentu. (ddy/jpnn)

Baca artikel lainnya… Rafi Ahmad mendirikan sekolah sepak bola, Hamka Hamzah ikut

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *