Bambang Pacul Sebut Api Abadi Mrapen akan Membakar Semangat Kader di Rakernas PDIP

saranginews.com, GROBOGAN – Ketua DPD Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Jawa Tengah Bambang ‘Pacul’ Wuryanto menyatakan partainya ingin membawa semangat api abadi Mrapen dalam pelaksanaan Konferensi Perburuhan Nasional (Rakernas) ke-5 di Ancol . , Jakarta.

Hal itu disampaikan Bambang Pacul saat acara penyambutan Api Abadi Mrapen, Api Perjuangan yang Tak Pernah Padam, Grobogan, Jawa Tengah, Jumat (17/4).

BACA JUGA: Rangkul Semangat Api Abadi Mrapen, PDIP Targetkan Rakernas dan Pilkada 2024 Sukses

Pernyataan tersebut dihadiri oleh para pengurus DPP, antara lain Ketua DPP Eriko Sotarduga dan Şükür H. Nababan, Ketua Fraksi PDIP DPR RI Utut Adianto, dan Ketua DPP Taruna Merah Putih (TMP) Hendrar Prihad. Hadir pula Bupati Grobogan Sri Sumarni, Anggota DPR RI Masinton Pasaribu dan ratusan kader PDIP asal Jawa Tengah.

“Pertama-tama kami ucapkan terima kasih atas kesediaannya berangkat ke Mrapen. Pimpinan DPP partai tersebut adalah Pak Şükür Nababan, Pak Eriko Sotarduga. Ketua TMP Mas Hendi adalah Pak Utut Adianto. Beberapa wakilnya dan para wakil wakil serta kader partai, hari ini “Pak, api abadi semangatnya akan kita bawa ke Rakernas Partai,” ucapnya.

BACA JUGA: PDIP lepas obor Mrap untuk dibawa ke Rakernas di Jakarta

Ketua Panitia III DPR RI juga menyampaikan terima kasih kepada DPP PDIP yang memilih Java Center sebagai tempat berkumpulnya api abadi.

“Seperti yang dikatakan Bung Karno, semangat diibaratkan sebagai bara api yang tidak pernah padam. Dalam ajaran Bung Karno beliau mengatakan bahwa akan ada cita-cita nasional, geest nasional adalah semangat dan inilah bara apinya, api yang abadi. keluarkan Perjuangan Berapi-api nanti di rapat partai nasional.” kata.

BACA JUGA: Ini Respons Risma yang Dikantongi PDIP untuk Pilkada Jakarta.

Obor ini kemudian akan dibawa sejauh 526 km oleh para pelari maraton.

“Kemerdekaan, kemerdekaan, kemerdekaan. Kami semua turut gembira untuk kalian. Kita pun sama,” kata Bambang Pacule. (tan/jpnn)Jangan lewatkan video pilihan editor ini:

BACA ARTIKEL LAGI… PDIP dan DKI berpeluang mengusung Seno di Pilgub DKI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *