Altcoin Buka Peluang Investasi yang Lebih Beragam Bagi Para Investor

saranginews.com, Jakarta – Altcoin sukses menarik perhatian investor dengan menawarkan peluang menjanjikan di tengah volatilitas pasar dan perubahan dinamika perekonomian global.

Menurut data baru dari Altcoin Season Index, Altcoin telah menunjukkan potensi besar di pasar mata uang kripto dan telah mengungguli Bitcoin selama 90 hari terakhir setelah bulan lemah pada bulan April lalu.

Baca Juga: Harga Bitcoin Naik, CEO Indodax: Gunakan Teknologi DCA

Oscar Dharmawan, CEO INDODAX, mengatakan: “Altcoin telah membuktikan diri sebagai aset yang sama baiknya dengan Bitcoin dan memberikan beragam peluang investasi kepada investor.”

Volume perdagangan altcoin di platform INDODAX tumbuh signifikan sebesar 139,1% dalam 90 hari terakhir.

Baca Juga: Bersiaplah! TASPEN membayar gaji bulanannya yang ke 13, catat tanggalnya

Angka ini mencerminkan minat investor yang kuat terhadap altcoin sebagai alternatif investasi selain Bitcoin.

Selama 90 hari terakhir, Ethereum (ETH) naik 131.2%, Solana (SOL) naik 21.5%, dan Ripple (XRP) mendapat minat yang signifikan dari investor dan pedagang INDODAX, menurut kepemilikan INDODAX.

Baca juga: Cryptocurrency Jadi Pilihan Investasi Anak Muda

Selain Ethereum, altcoin seperti Solana dan Ripple juga menunjukkan momentum yang kuat.

Misalnya, Solana telah melihat pertumbuhan yang signifikan berkat proyek terbarunya, Solthana, yang baru-baru ini mengadakan ICO.

Saat Ripple bergabung dengan Decentralized Recovery Consortium (DeRec), proyek dan kolaborasi baru bermunculan.

Oscar juga menekankan pentingnya diversifikasi portofolio ketika berinvestasi di pasar mata uang kripto.

“Diversifikasi adalah kunci untuk mengurangi risiko dan meningkatkan potensi keuntungan, menawarkan beragam peluang investasi, dengan lebih banyak peluang untuk mengelola strategi investasi,” tambahnya.

INDODAX terus berupaya menyediakan platform yang aman dan mudah digunakan bagi investor, serta alat analisis dan edukasi untuk membantu investor mengambil keputusan investasi yang lebih baik.

“Kami mendorong investor untuk terus memantau perkembangan pasar dan memanfaatkan peluang yang dihadirkan oleh altcoin,” kata Oscar (chi/jpnn) dalam video terpopuler hari ini:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *