AirAsia MOVE Hadirkan Jaminan Harga Terendah, Cek Tiketnya

saranginews.com, JAKARTA – AirAsia MOVE, platform online travel agency (OTA), terus berkomitmen memberikan nilai terbaik dengan memberikan “Jaminan Harga Terendah” untuk tiket Airasia.

Eksklusif hingga 2 Juni 2024, total tarif terendah AirAsia hanya akan tersedia di aplikasi AirAsia MOVE.

BACA JUGA: AirAsia menawarkan tarif internasional di bawah Rp 500rb

Penawaran ini berlaku untuk penerbangan domestik dan internasional di Indonesia, Malaysia, Thailand, Indonesia, Singapura, Filipina, Vietnam, dan Kamboja.

Pengguna bisa menemukan harga mulai dari Rp 389.000 untuk sekali jalan dengan kode penerbangan AK, D7, FD, QZ, Z2 dan KT.

BACA JUGA: AirAsia MOVE Luncurkan Asean Pass Unlimited untuk Penerbangan Gratis Tanpa Batas

Country Manager AirAsia MOVE Indonesia Arbi Wienandar mengatakan, adanya program ini memperkuat sinergi keduanya dengan mengoptimalkan jaringan penerbangan.

“Dikombinasikan dengan berbagai fitur utama unik AirAsia MOVE, keunggulan dan kenyamanan ini memberikan kami keunggulan dibandingkan pemain lain di industri OTA,” kata Arbi dalam keterangannya, Selasa (21/5).

BACA JUGA: AirAsia Tawarkan Alasan Pembatalan Apapun untuk Pemesanan Tiket Pesawat MOVE

Presiden AirAsia Indonesia Veranita Yosefina menambahkan, AirAsia Indonesia, bagian dari grup maskapai AirAsia, terus menekankan komitmennya terhadap kebebasan dan kenyamanan.

Hingga Maret 2024, kami memiliki 437 frekuensi penerbangan mingguan dengan total 33 rute domestik dan internasional.

Veranita Yosefin mengatakan, “Kolaborasi ini tentunya dapat memudahkan penumpang setia dalam memilih tiket penerbangan kami.”

Selain harga, AirAsia MOVE juga memudahkan penggunanya dalam melakukan perjalanan melalui aplikasi yang praktis. (bjl/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *