5 keunggulan Tecno Spark 20 Pro+ yang membuatnya wajib dimiliki.

saranginews.com, Jakarta – Tecno, merek teknologi inovatif yang beroperasi di lebih dari 70 negara pasar di seluruh dunia, meluncurkan Tecno Spark 20 Pro+ pada Februari lalu, meningkatkan pengalaman pengguna dengan berbagai fitur baru.

Performa Tecno Spark 20 Pro+ telah ditingkatkan, mulai dari desain elegan pemenang MUSE Award 2024, layar melengkung AMOLED 120Hz, hingga kualitas suara yang ditingkatkan 400% didukung oleh speaker ganda DTS.

Baca Juga: Tecno Spark 20 Pro+ raih Platinum Award di MUSE Design Awards 2024

Fokus perangkat ini tidak hanya pada estetika, tetapi juga pengalaman pengguna. Di antara fitur-fitur luar biasa yang disematkan pada TECNO SPARK 20 Pro+, ini adalah smartphone pengubah permainan seharga 2 juta yang membantu pengguna merasakan pengalaman tingkat baru dengan sejumlah fitur canggih dan inovatif.

Untuk itu berikut alasan mengapa Tecno Spark 20 Pro+ menjadi pilihan smartphone terbaik di kategorinya.

Baca Juga: Fitur Canggih Kamera Tecno Camon 20 Series Bikin Gambar Bisa Diposting di Instagram

1. Kamera super sensitif 108MP menghasilkan kualitas gambar yang luar biasa

Tecno Spark 20 Pro+ memungkinkan pengguna mengabadikan setiap momen indah dengan detail indah melalui kamera utama super sensitif 108MP.

Baca Juga: Jangan Kaget, Tecno Ungkap Spesifikasi Pova Neo 3 Jelang Debut Publik

Sensor ultra besar 1/1,67 inci dan aperture F/1.75 membantu kamera beradaptasi dengan semua kondisi pencahayaan. Dengan dukungan fusi multi-frame HDR, TECNO SPARK 20 Pro+ dapat menyeimbangkan cahaya dan bayangan serta menciptakan komposisi yang indah.

Pada kamera depannya, TECNO SPARK 20 Pro+ dilengkapi dengan kamera selfie luminous 32MP berkekuatan kecerdasan AI dan lensa emas 88,9° yang membuat foto selfie menjadi luas dan mendukung selfie dengan banyak orang di sekitar Anda. Selain itu, teknologi Piksel Adaptif 9-in-1 Tecno meningkatkan sensitivitas cahaya sebesar 900% dan menghadirkan piksel ekstra besar 1,92μm untuk foto dan video yang lebih jernih. Dari segi perekaman video, TECNO SPARK 20 Pro+ mampu merekam video dual-view hingga resolusi 2K yang dapat direkam secara bersamaan dengan kamera utama dan kamera selfie.

2. Performa luar biasa, menjadi game changer di antara produk serupa

Tecno Spark 20 Pro+ ditenagai oleh prosesor Helio G99 Ultimate yang merupakan versi upgrade dari Helio G99 dengan peningkatan komputasi yang lebih baik pada performa, grafis, efisiensi baterai, dan kamera.

3. Fungsi interaktif yang kaya mendukung pengguna untuk memiliki UI yang ideal

Tecno Spark 20 Pro+ menawarkan beragam fitur yang lebih cerdas dan interaktif, menghadirkan lebih banyak kesenangan dan kenyamanan dalam kehidupan sehari-hari.

Social Turbo menghadirkan tampilan baru pada panggilan video, menawarkan komplikasi panggilan, avatar AR, perubahan suara, dan banyak lagi, sementara port dinamis yang dikembangkan secara khusus oleh Tecno mengirimkan notifikasi dengan cara yang intuitif.

Untuk personalisasi lebih lanjut, wallpaper AI memungkinkan pengguna dengan bebas menentukan selera ekspresif mereka melalui AI dan menggunakannya sebagai wallpaper pribadi.

AI Tips kemudian memberi pengguna asisten pribadi bertenaga AI untuk mengatur tugas, memberikan pengingat, dan banyak lagi. TECNO SPARK 20 Pro+ juga dilengkapi dengan fungsi Always on Display (AOD 5.0) berbasis AI sehingga memungkinkan pengguna melihat perubahan visual menarik dalam mode standby.

4. Layar AMOLED, lebih jernih dan kuat

Tecno Spark 20 Pro+ menampilkan layar AMOLED melengkung 6,78 inci dengan rasio layar-ke-tubuh 93%, kecepatan refresh 120Hz yang dapat disesuaikan, gamut warna P3, dan kecerahan layar hingga 1.000 nits, menghasilkan gambar yang jernih bahkan dalam kondisi yang keras. sinar matahari.

Kecepatan pengambilan sampel sentuh instan 1500Hz dan Smart Refresh 3.1 menghadirkan gesekan yang lebih mulus untuk kenikmatan yang lebih baik. Diperkuat dengan 5 lapisan Corning® Gorilla® Glass, yang memberikan ketahanan gores dan benturan 2x lebih banyak untuk melindungi pengguna selama aktivitas paling berat.

5. Desain penuh gaya, memenangkan Penghargaan MUSE 2024, pencocokan warna baru!

Tecno Spark 20 Pro+ telah dirancang dan ditingkatkan dengan cermat untuk menciptakan perangkat dengan desain yang cantik dan elegan. TECNO SPARK 20 Pro+ menampilkan desain layar AMOLED hiperboloid 3D yang ergonomis dengan sudut 56,5°, menghadirkan lekukan yang elegan dan kokoh. Bobotnya hanya 175 gram dan tebal hanya 7,55 mm.

Cover belakang terbuat dari bahan terbaru Tecno yaitu Magic Skin 2.0 yaitu kulit sintetis ramah lingkungan dengan kualitas tinggi, dapat didaur ulang, dan antibakteri.

Lapisan Magic Skin 2.0 dengan mudah membersihkan noda seperti kecap, saus sambal, kopi dan lainnya. Konsep desain TECNO SPARK 20 Pro+ dianugerahi Penghargaan Platinum pada MUSE AWARD 2024 dalam kategori “Desain Produk – Perangkat Digital & Elektronik”.

Desain Tecno Spark 20 Pro+ menjadi salah satu yang populer di kalangan masyarakat Indonesia.

Untuk itu, Tecno Indonesia meluncurkan varian warna baru yaitu Radiant Starstream yang hadir dalam kombinasi warna emas yang elegan dan hadir dengan dekorasi bingkai yang serasi dengan warna bodi yang menarik dan terinspirasi dari gemerlap bintang di langit.

“Terima kasih kepada masyarakat Indonesia atas sambutan hangat TECNO SPARK 20 Pro+. Kami bangga memperkenalkan varian warna baru yaitu Radiant Starstream yang merupakan kombinasi emas yang cantik dan elegan Seri Pro+ warna di Indonesia,” kata Anthony Roderick, Public Relations Manager Tecno Indonesia (RHS/jpnn)

Baca artikel lainnya… Bobby Nasution Gabung ke Gerindra Jokowi: Dia Sudah Dewasa, Tanggung Jawab dan Independen Ada di Tangannya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *