Sukses Tampil di Hammersonic 2024, Stand Atlantic Luncurkan Lagu Baru

saranginews.com, AUSTRALIA – Band rock Australia Stand Atlantic mendapat sambutan baik saat tampil di Hammersonic Festival 2024 di Jakarta pada awal Mei 2024.

Usai penampilan spesial tersebut, Stand Atlantic merilis lagu baru berjudul Love U Anyway.

BACA LEBIH LANJUT: Stand Up Atlantic bermitra dengan PVRIS dan Bruses

Lagu ini menghadirkan perspektif pop lain yang berbicara tentang cinta sejati.

Ada juga video booth Atlantik yang memperlihatkan chemistry para anggota satu sama lain.

BACA LEBIH LANJUT: Menanggapi komentar kebencian, Stand Atlantic merilis lagu Warz0ne

Bukan rahasia lagi kalau Bonnie, Miki, Potter, dan Jonno memiliki chemistry yang hebat dan tingkah konyol mereka menjadi dasar video musik “Love U Anyway”.

Penyanyi Stand Up Atlantic Bonnie mengungkapkan bahwa lagu tersebut merupakan lagu cinta pertama yang mampu melekat di hati siapa pun dan di mana pun.

BACA LEBIH LANJUT: Pemimpin Hammersonic 2024

Lagu ini bisa menjadi musik untuk hubungan, persahabatan, cinta bahkan keluarga.

“Aku mencoba menjelaskan pengalamanku tentang apa yang aku rasakan dalam hubungan yang mengalami pasang surut. Aku sering mengalami siklus ini, tapi pada akhirnya aku memegang gagasan dan keyakinan bahwa kita akan tetap mencintai orang ini pada akhirnya dan semua yang kita miliki. untuk lolos,” kata Bonnie Fraser, Atlantic Stand.

Meski perasaan itu tidak akan berakhir dalam kisah pribadiku selamanya, pesan dari lagu ini tetap menarik, yaitu kita akan tetap mencintai orang itu ketika itu terjadi, ujarnya lagi.

Love U Anyway juga akan muncul di album baru Stand Atlantic Live Here yang akan dirilis pada 23 Agustus 2024 melalui Hopeless Records.

Album ini menampilkan penulisan lagu terbaik dalam sejarah Stand Atlantic.

Dengan cover yang mewakili passion dan 15 lagu unik, album Stand Atlantic akan menjadi jalan untuk mencapai akhir karir Anda.

Lagu baru Stand Atlantic, Love U Anyway, sudah bisa dinikmati di banyak platform musik digital dan YouTube. (oleskan/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *