Setelah Menantang Rocky Gerung, Hotman Kini Diajak Tanding Tinju oleh Benny Wullur

saranginews.com, JAKARTA – Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea bikin heboh dengan menantang komentator politik Rocky Gerung berduel. Namun, kini ia mendapat tantangan perlawanan dari pengacara Benny Wullur.

Tantangan ini muncul dari sengketa lahan di Jalan Menteng Raya No. 37, Jakarta Pusat. Sedangkan Benny Wullur merupakan pengacara Hendrew Sastra Husnandar (HAH) yang tengah berselisih antara PT BIA dan pengacara Hotman Paris Hutapea.

BACA JUGA: Nikita Mirzani yakin bisa memenangkan laga tinju melawan Dinar Candy, karena jika kalah…

Benny mengatakan, kliennya sudah mendapat surat keterangan sahnya hukum tetap atau inkrah, namun tiba-tiba panitera PN Jakarta Pusat mengatakan ia telah mencabut inkrah tersebut.

Oleh karena itu, akhirnya PT BIA melalui pengacara Hotman Paris Hutapea mengajukan permohonan kasasi ke Mahkamah Agung.

BACA JUGA: Teuku Ryan Heboh Dapat Rp 500 Juta dari Ria Ricis, Hotman Paris Komentar Seperti Ini

Benny Wullur pun sempat melontarkan argumentasi hukum terbuka kepada Hotman Paris Hutapea soal kejadian tersebut, namun belum terungkap.

Belakangan, setelah melihat tersebarnya kabar Hotman Paris Hutapea menantang Rocky Gerung adu tinju, Benny Wullur ingin menantang Hotman Paris Hutapea adu tinju di atas ring dan juga melawan Hotman Paris Hutapea secara langsung.

BACA JUGA: Buruh Ambil Uang, Hotman Paris Langsung Reaksi

Melalui video di akun jejaring sosial pribadi Benny Wullur, ia terlihat berlatih fisik untuk bersiap bersaing dengan Hotman Paris Hutapea di ring tinju.

Benny berkata, “Saya baru saja menyelesaikan latihan tinju dan menyatakan diri siap melawan Hotman Paris di ring tinju.

“Cara saya protes adalah dengan pertandingan tinju ini. Mari kita adu argumentasi hukum di pengadilan dan bila perlu lakukan pertandingan tinju head-to-head di atas ring dengan pengacara Hotman, Paris Hutapea. Saya akan segera kirimkan surat tantangan pertandingan tinju tersebut.” memberi Hotman Me dan Paris Hutapea selalu siap bertanding tinju kapan pun,” lanjut Benny (cuy/jpnn).

BACA ARTIKEL LAINNYA… Berita tentang 3 artis papan atas: Hotman Paris bawakan sindiran pedas, Teuku Ryan Ikhlas

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *