Selamat buat Persib Bandung dan Madura United, Cek Jadwal Final Liga 1

saranginews.com – JAKARTA – Madura United dan Persib Bandung sudah memastikan kehadirannya di final seri kejuaraan Liga 1.

Persib Bandung mencapai final setelah mengalahkan Bali United FC, sedangkan Madura United lolos setelah mengalahkan juara seri reguler Borneo FC Samarinda di semifinal.

Baca juga: Borneo FC mengalahkan Madura United dan Persib Bandung di final Liga 1.

Leg pertama final Liga 1 akan dimainkan di kandang Persib Bandung pada 26 Mei 2024 dan leg kedua final akan dimainkan di kandang Madura United pada 31 Mei 2024.

“Kami mengucapkan selamat kepada Persib Bandung dan Madura United atas keberhasilannya mencapai final seri kejuaraan,” kata Chief Operating Officer PT Liga Indonesia Baru (LIB) Asep Saputra.

Baca Juga: Bali United gigit jari saat Persib Bandung mencapai final Ligue 1

Baca juga: PT LIB alokasikan lebih Rp 100 miliar agar VAR di Ligue 1 bisa digunakan mulai tahun depan.

Ia menambahkan: “Kedua tim telah menunjukkan semangat kompetitif yang tinggi dan kualitas permainan yang luar biasa sepanjang musim, dan kini mereka berhak bersaing memperebutkan gelar liga bergengsi.”

Sedangkan tim yang kalah di babak semifinal akan kembali bertarung memperebutkan posisi ketiga.

Bali United akan menjamu Borneo FC pada leg pertama pada 25 Mei 2024, sedangkan leg kedua akan dimainkan di kandang Borneo FC pada 30 Mei 2024. (lib/jpnn)

Perebutan Juara III Tahap 1 (25 Mei 2024): Bali United vs Borneo FC Samarinda Liga 2 (30 Mei 2024): Borneo FC Samarinda vs Bali United FC

Final 1 (26 Mei 2024): Leg Kedua Persib Bandung vs Madura United FC (31 Mei 2024): Madura United vs Persib Bandung

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *