Sebanyak 1.500 Pelari Meriahkan Acara Nu Skin Run 10K

saranginews.com JAKARTA – Nu Skin Indonesia, sebuah perusahaan kecantikan dan kesehatan yang berpusat di Jakarta, Indonesia. Gelora Bung Karno (GBK) Plaza Parkir Timur sedang mengadakan lomba Nu Skin Run 10K yang bertemakan.

Total ada 1.500 pelari yang ambil bagian, didominasi oleh perempuan dan laki-laki.

Baca juga: Nu Skin menghadirkan ageLOC WellSpa iO, solusi sehat, cantik dan bugar.

“Melalui first run yang diselenggarakan oleh Nu Skin ini, kami mengajak masyarakat untuk hidup aktif dan sehat, sehingga kami bisa menampilkan versi terbaik dari diri kami,” ujar Shita Laksmita, General Manager Nu Skin Indonesia.

Nu Skin Run 10K akan dipertandingkan dalam dua kategori, National dan Master 45+, dan akan memberikan penghargaan kepada para pelari senior yang masih aktif berlari untuk menunjang kesehatannya.

Baca Juga: Pj Gubernur DKI Akan Rayakan BTN Jakim 2024; Total hadiah Rp 3 miliar

Bambang Arwanto dan Raquel Pireira menjadi juara pertama pada kategori Master 45+ Pria dan Master 45+ Wanita.

Pada saat yang sama, Pada Nu Skin Run 2024 tingkat nasional, Rikki M Simbolon (medali emas SEA Games 2023 – 10.000m) dan runner-up ?Robi Syianturi (SEA Games 2023 Sea Games 2023 – 5.000m) berhasil meraih medali perunggu.

Baca: Jelang Festival Buddha: 40 Biksu Jalan Kaki dari TMII ke Candi Borobudur

Pada acara ini, Nu Skin juga menghadirkan pengalaman terapi eksklusif dengan perangkat ageLOC WellSpa yang akan mengendurkan otot-otot lelah peserta setelah lari.

Sebagai bagian dari komitmen Nu Skin Indonesia dalam mengedepankan gaya hidup sehat (chi/jpnn), kami berharap kampanye ini dapat menjadi acara rutin tahunan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *