Penjual Telur yang Tenggelam Ditemukan Meninggal Dunia

saranginews.com, OGAN ILIR – Asep (29), warga Daerah Banyuasin, yang tenggelam di Sungai Ogan tepat di bawah Jembatan Srijabo, Kecamatan Tanjung Raja, Kabupaten Ogan Ilir, Provinsi Sumatera Selatan, ditemukan tewas pada Sabtu (18). /5) Sekitar pukul 10.20 WIB.

Asep ditemukan mengambang dalam radius 250 meter dari lokasi awal kecelakaan.

Baca juga: Penjual Telur Tenggelam di Sungai Ogan, Basarnas Bergerak

Benar Asep ditemukan oleh salah satu warga desa yang sedang memancing di Sungai Ogan, kata Raymond Constantine, Kepala Kantor Bazarna Sumsel.

Korban dievakuasi dan dibawa ke Puskesmas Tanjung Raja untuk mendapat perawatan lebih lanjut.

Baca juga: Stimuno kembali raih penghargaan merek terbaik untuk anak-anak

“Setelah korban ditemukan, operasi SAR dinyatakan selesai dan ditutup, seluruh unsur SAR yang terlibat dalam pencarian dikembalikan ke unit masing-masing,” kata Raymond.

Diberitakan sebelumnya, kejadian tersebut bermula pada Kamis (16/05) sekitar pukul 15.45 WIB dimana korban bersama dua rekannya bernama Simba Nada dan Sobri Rwanda telah selesai berjualan telur di kawasan Kayuagung OKI dan hendak kembali ke Palembang.

Baca Juga: Afiliasi SIG Raih Penghargaan BUMN Entrepreneurial Marketing 2024

Dalam perjalanan pulang di Jembatan Srijabo, korban meminta Simba (sopir) berhenti karena korban sedang demam dan ingin mandi di Sungai Ogan.

Saat asyik berenang dan menyelam, tiba-tiba korban sudah tidak terlihat lagi di permukaan, rekan korban berusaha mencari korban dengan bantuan masyarakat setempat.

Namun korban belum diketahui keberadaannya dan diduga dibawa dan ditenggelamkan. (mcr35/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *