Di WWF Ke-10 Bali, Jokowi Memperkenalkan Prabowo Sebagai Presiden Terpilih RI

saranginews.com – Bali – Presiden Joko Widodo (Jokowi) memimpin Pertemuan Tingkat Tinggi (KTT) World Water Forum (WWF) ke-10 di Bali pada Senin (20/5).

Saat itu, Jokowi juga memperkenalkan Prabowo Subianto, Presiden terpilih RI, kepada para tamu dan perwakilan yang menghadiri upacara pembukaan KTT WWF ke-10.

Baca juga: Putu Rudana Ajak Duta Besar WWF ke-10 Nikmati Keindahan Bali.

“Pada kesempatan yang luar biasa ini, izinkan saya memperkenalkan Presiden terpilih Indonesia, Prabowo Subianto,” kata Joko pada upacara pembukaan KTT WWF ke-10 di Bali International Convention Center (BICC), Senin.

Pidato Presiden Joko ini disambut oleh Prabowo yang duduk di barisan paling depan dan berdiri dari tempat duduknya untuk menyapa hadirin. Para peserta di ruang konferensi BICC Mangunpura Bali menyambut baik momen perkenalan tersebut.

Baca juga: Alasan Elon Musk Hadiri Konferensi WWF Bali ke-10: Saya Terkejut

Jokowi mengatakan kepada hadirin bahwa Prabowo, sebagai Menteri Pertahanan Indonesia, akan terus memenuhi komitmen Indonesia untuk berkontribusi terhadap pengelolaan air dunia. Terima kasih Pak Prabowo, kata Jokowi.

Sebelumnya, Presiden Joko menyambut para pejabat negara yang diundang menghadiri upacara pembukaan KTT WWF ke-10 yang digelar di Bali International Convention Center.

Baca Juga: WWF Edisi ke-10 Digelar di Bali, Putu Rudana Bahas Masalah Ini dengan Presiden Dewan Air Dunia.

Mereka adalah Presiden Tajikistan Kosil Solzoda, perwakilan pemerintah Belanda Meke van Kinneken, Dewan Air Dunia Luak Fuchon, Majelis Umum PBB Denis Francis, Wakil Perdana Menteri Malaysia Datuk Seri Ha Ji Fadillah, Datuk Seri Haji Fadillah, Menteri Energi dan Industri Malaysia. Suhai Mohamed Al Mazrouei, Uni Emirat Arab.

Wakil Perdana Menteri Papua Nugini Rosseau, Utusan Khusus Perancis Barbara Pompili, Janos Adel dari Hongaria, Ranil Wickremesinghe dari Sri Lanka, Presiden Fiji Ratu William Maiwari Kang Tonifur, Presiden Republik Demokratik Indonesia Puan Maharani, Perdana Menteri Menteri Maroko Aziz Aknoush. (antara/jpnn)Jangan lewatkan video terbaru:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *