Bawa Banyak Prestasi, Tyas Fatoni Apresiasi Prestasi PKK Sumsel

saranginews.com, SOLO – Tim Pengarah (SST) Penguatan Kesejahteraan Keluarga Sumsel

Penghargaan tersebut diserahkan secara langsung oleh Ketua Umum TP PKK Tri Tito Karnavian pada puncak Perayaan Hari Ke-52 Gerakan Persatuan Penguatan Kesejahteraan Keluarga (PKK) di Taman Balekambang, Surakarta, Kamis (16/5). .

Baca Juga: Plt Ketua TP PKK Tias Fatoni Lantik Bupati Posiandu di Sumsel

“Saya bangga dan prihatin dengan pencapaian ini. Ini adalah pencapaian yang luar biasa. Suatu prestasi bersama TP PKK di Sumsel,” kata Tiyas Phaton.

TP PKK Sumsel diketahui berhasil menjuarai berbagai perlombaan dari kegiatan ini, yakni meraih juara 1 lomba kreasi jingle Galeri Pelangi melalui delegasi PKK Lubuklingau dan juara 4 Pilot Project Award Implementasi Gerakan Menanam Cabai (Ghertham).

Baca Juga: Tias Fatoni Tunjuk Triana Sandi Pahlep Sebagai Pj Ketua TP PKK Muba

“Bagaimana kita bisa memanfaatkan halaman belakang rumah kita untuk menanam lada yang merupakan komoditas yang mengalami inflasi. Namun dengan menanam lada, kami berupaya menekan laju inflasi,” kata Tiyas.

Sementara itu, Ibu Negara Iriana Joko Widodo dalam sambutannya mengucapkan selamat HKG PKK ke-52 kepada seluruh pengurus PKK dan kader PKK se-Indonesia.

Baca juga: Tias Fatoni dukung perwakilan Sumsel ikuti Jambore Nasional PKK 2024

Ia menyambut baik para kader PKK dan berharap mereka betah.

Lalu ada Ketua Dekrana Wuri Maruf Amin, anggota kabinet Oasis Indonesia Maju (KIM) serta Ketua TP PKK Kota Solo Selvi Ananda.

Wali Kota Solo dan Wakil Presiden terpilih 2024 Jibran Rakabuming Raka turut hadir dalam acara KTT Peringatan HKG PKK dan Jambore Kader Nasional PKK.

Sementara itu, Ketua Umum TP PKK Tri Tito Karnavian mengucapkan terima kasih kepada Irana Jokowi yang telah membantu Jambore Nasional PKK dan Hari Peringatan HKG PKK ke-52.

“Kader PKK sudah berada di Solo sejak 13 Mei. Kadernya dari Aceh sampai Merauk ada 8.083 orang,” kata Tri Tito (saranginews.com).

Baca Artikel Lainnya… Kabid Audiens BKKBN Sumsel Tia Faton Komitmen Kurangi Stagnasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *