Bareskrim Terjunkan Tim Bantu Kejar 3 DPO Pembunuh Vina Cirebon

saranginews.com, Jakarta – Satuan Kriminal Polri juga mengirimkan tim pendukung untuk mengusut kasus pembunuhan Wina yang terjadi di Cirbon, Jawa Barat pada 2016.

Direktur Jenderal Tindak Pidana Umum Polri Brigjen Juhandani Rahardjo Puro mengatakan, tim dikerahkan untuk membantu Polda Jabar menemukan tiga tersangka pembunuhan yang masih buron.

Baca juga: Vinales Gila, Berhasil Juarai MotoGP Amerika dari Posisi 11

Direktorat Tindak Pidana Umum Bareskrim Polri juga sudah menurunkan tim untuk membantu Polda Jabar, kata Juhandani saat dikonfirmasi wartawan, Kamis (16/5).

Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Jabar Kombes Suravan mengatakan, pihaknya masih memburu tiga pelaku yang diduga membunuh Wiena di Cirebon pada 2016.

Baca juga: Hasil Sprint MotoGP Amerika: Vinales Menang, Marquez ke-2, Peco ke-8

“Kami masih menyelidiki dan menghukum ketiga pelaku tersebut,” kata Suravan.

Suravan menegaskan, Polda Jabar tidak pernah menutup kasus tersebut. Menurut dia, pihaknya akan berusaha menangkap para pelaku secepatnya.

Baca Juga: Selang 2 Tahun, Polisi Tangkap Pelaku Pembunuhan Mahasiswi di Kota Malang

“Kami tidak berhenti, kami terus bekerja,” ujarnya.

Polres Jabar pun mengungkap ciri-ciri ketiga pelaku yang masuk dalam daftar pencarian orang (DPO). Siapa pun yang mengetahui lokasi pelaku harus melaporkannya kepada pihak berwajib.

“Masyarakat yang mengetahuinya mohon informasinya agar kami dapat memproses dan mengungkap kasus ini dengan jelas,” kata Humas Polda Jabar Kompol Jules Abraham Abast, Rabu (15/5).

Jules mengatakan, penyidik ​​masih mencari ketiga terduga pelaku, termasuk orang tua dan kerabatnya.

“Nah, kami sudah menelusuri sekolah, orang tua, dan kerabat ketiga DPO tersebut,” ujarnya. (cuy/jpnn)

Baca artikel lainnya… ESDM-Bareskrim menangkap seorang warga negara China yang terlibat penambangan emas ilegal di Ketapang, Kalimantan Barat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *