Wisma 46 Berbagi Donasi Kepada Panti Asuhan

saranginews.com, Jakarta – Wisma 46 melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) membagikan santunan kepada panti asuhan.

Program Beit Wisma 46 yang bertemakan ‘Satu Aksi, Seribu Harapan’ merupakan program donasi kepada Panti Asuhan Muslim Roma Fiato.

Baca juga: Mengenal Pegadaian Lebih Dekat dengan Buku When History Begins karya Van Lanning

Melalui program ini Wisma tidak hanya mengumpulkan uang tunai tetapi juga 46 donasi lain yang diperlukan seperti perlengkapan sekolah, pakaian layak pakai, kebutuhan pokok dan mainan anak-anak untuk anak-anak yang tinggal di panti asuhan.

Wisma 46 tahun ini sedang melakukan kampanye donasi dengan melibatkan para tenant, manajemen dan karyawan untuk menyumbangkan barang-barang yang masih bisa digunakan dan bermanfaat bagi anak-anak panti asuhan.

Baca Juga: Hadapi risiko dengan tenang dengan Asuransi Evakuasi dari BRI Life

Setelah pengambilan selesai, petugas Wisma 46 menata dan mengemas barang untuk diantar langsung ke Panti Asuhan Muslim Roma Pitto.

“Kegiatan ini tidak hanya memberikan dukungan materiil dan finansial, namun juga membawa kegembiraan dan harapan bagi anak-anak panti asuhan yang dapat terus berkarya,” ujar Nazrodin, pengelola gedung Wisma 46.

Baca Juga: Perbaiki Hutan Rakyat, Popok Kelit Tanam 1.600 Anakan Pohon di Kawasan IKN

“Melalui program donasi ini, Wisma 46 berharap dapat memberikan kontribusi yang berarti kepada anak-anak yang membutuhkan, serta menginspirasi masyarakat lainnya untuk turut serta membantu masyarakat kurang mampu,” lanjutnya.

Tim Wisma 46 melakukan kegiatan hiburan seperti lomba menggambar, kuis dan permainan seru lainnya serta hadiah uang tunai yang diberikan kepada anak-anak yang beruntung yang menjadi pemenangnya.

Dengan dukungan dan partisipasi masyarakat sekitar, Wisma 46 yakin dapat memberikan dampak bagi masyarakat sekitar (chi/jpnn).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *