Umumkan Album Ketiga, NIKI Perkenalkan Single Utama

saranginews.com, LOS ANGELES – Penyanyi Niki Zefanya alias NIKI telah mengumumkan judul dan jadwal album barunya.

Ia memastikan akan merilis album studio ketiganya, Buzz, pada 9 Agustus 2024 melalui 88rising.

BACA JUGA: Lewat Air Mata, NIKI mempersembahkan 24 lagu

Sebelum memulai album ini, NIKI memperkenalkan karakter utamanya, Too Much Of A Good Thing.

Gadis baru yang seksi ini memiliki lagu yang menyindir dan menyentuh hati yang mengungkapkan perasaan sederhana yang muncul karena memiliki wajah baru.

BACA LEBIH BANYAK: NIKI Hadiri Chanel Haute Couture di Paris Fashion Week

Dengan melodi yang dipadukan dengan gitar bass yang bertenaga dan vokal yang mantap, NIKI memulai dengan mengatakan, “Yah, kamu terlihat seperti akan menghancurkan hatiku / dan aku seperti gedebuk dalam kegelapan dan jawaban ya yang nyata.” .

Banyak hal bagus diciptakan bersama teman dan produser NIKI, Ethan Gruska, yang sebelumnya merekam musik dengan Phoebe Bridgers, Bon Iver, Kimbra, dan banyak lagi.

BACA JUGA: NIKI ke Rich Brian Festival 88 Degrees & Rising di Jakarta

NIKI MENGATAKAN BANYAK HAL BAIK LAGU DAN LAGU LUCU TENTANG KEINGINAN, IDE DAN PERMAINAN ANTARA SUKACITA DAN TAMPILAN YANG KAMU BUAT.

“Ini tentang antisipasi pertama yang kita semua kenal dan sukai ketika ada sesuatu dalam setiap langkah yang Anda ambil, yang menurut saya terasa seperti anak-anak, dan ruang terus berlanjut sepanjang waktu. Perasaan tak berujung yang Anda rasakan ketika Anda merasa tak terkalahkan untuk sementara waktu, kata NIKI.

“Saya menulisnya bersama teman saya yang berbakat Ethan Gruska sambil banyak mendengarkan Fleetwood Mac dan The Beatles, dan itulah salah satu ide pertama yang melahirkan album ini,” lanjut penyanyi asal Indonesia yang masih residen saat ini. Los Angeles.

Berjalan-jalan di New York dengan rambut tergerai dan mantel bulu macan tutul, NIKI menjadi personifikasi percaya diri dalam video Too Much Of A Good Thing.

Disutradarai oleh Alexandra Thurmond dan direkam dalam film 16mm, visual hitam-putihnya terlihat seperti film mini dan awal dari dunia Sonic baru NIKI.

NIKI kemudian memberikan detail mengenai album ketiganya, Buzz, yang akan segera dirilis.

“Saya punya masalah identitas. Butuh banyak percobaan dan kesalahan, saya menemukan bagian dari diri saya di sepanjang jalan. Saya menamainya Buzz karena saya merasa seperti berada di awal sesuatu,” jelas pemain berusia 25 tahun itu. . . wanita tua

Sebelum hadirnya album Buzz, musik NIKI sudah banyak terdengar di berbagai platform musik digital.

(ded/jpnn).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *