UMKM Binaan APJI DKI Jakarta Tampil di Food Beverage Indonesia 2024

saranginews.com – Jakarta – Asosiasi Pengusaha Jasa Makanan Indonesia (APJI) DPD DKI Jakarta akan mengikuti Indonesia Food and Beverage Event 2024.

Acara tersebut merupakan pameran kuliner yang bertujuan untuk menstimulasi perkembangan industri pangan di Indonesia yang akan diselenggarakan di JIExpo Kemayoran pada 8-11 Mei 2024.

Baca Juga: Workshop Regional APJI DKI Jakarta Bahas Inovasi dan Kolaborasi Bisnis Kuliner

APJI DPD DKI Jakarta hadir bersama APJI MART yang mengusung ide pemasaran kecil-kecilan dengan menjual produk-produk anggota APJI.

CEO APJI MART Furina mengatakan APJI MART sukses menyita perhatian penonton dengan diikuti 50 peserta UMKM dalam acara tersebut.

Baca Juga: Chefs Fair kembali digelar untuk mempromosikan masakan Indonesia

“Kehadiran APJI MART tahun ini tumbuh 55 persen lebih cepat dibandingkan tahun lalu,” kata Furina dalam keterangannya, Kamis (9/5).

Sementara itu, Plt Ketua APJI DPD DKI Riri Puspita menilai dengan adanya APJI MART, pihaknya ingin menunjukkan bahwa usaha kecil menengah pendukung APJI berkontribusi dalam upaya peningkatan kapasitas dan menawarkan keahlian dalam mempromosikan produk sangat diminati. makanan dan produk Indonesia. pameran minuman.

Baca Juga: Berdayakan Ratusan UMKM, IKPP Awards, Penghargaan CSR Terbaik

“Melalui acara ini, kami berharap APJI MART menjadi wadah bagi pelaku usaha kecil dan menengah untuk memperkenalkan produk lokal ke luar negeri,” ujarnya.

“Indonesia memiliki pasar makanan dan minuman yang sangat luas, tidak hanya bagi masyarakat Indonesia, tetapi juga untuk mengakselerasi ekonomi kreatif subsektor kuliner,” tambah Riri. (mcr8/jpnn) Ayo tonton video ini!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *