SteelSeries Arctis Nova 5 Baru Hadirkan Lebih 100 Profil Audio Spesifik Game, Keren!

saranginews.com, JAKARTA – Pencipta lini baru headset Arctis Nova, SteelSeries, salah satu merek eSports pertama yang menggabungkan game dan budaya, serta pemimpin global dalam game dan periferal eSports, memperluas keluarga Arctis Nova dengan memperkenalkan Arctis Headset Nova 5 Series dan aplikasi Nova 5 Companion.

Untuk anggota terbaru dari lini headset Arctis Nova yang memenangkan penghargaan, tim desain dan teknis berupaya menciptakan sesuatu yang baru dengan tiga tujuan baru, yaitu menciptakan suara yang lebih baik untuk aksi bermain game di Xbox dan PlayStation.

BACA LEBIH LANJUT: SteelSeries Merilis Gamepad Stratus Duo Baru

Kemudian ciptakan headset gaming nirkabel premium dengan harga terjangkau yang memungkinkan para gamer bermain lama dan keras.

Hasilnya adalah Arctis Nova 5, dan aplikasi Nova 5 Companion adalah aplikasi pertama yang memberi pengguna akses ke lebih dari 100 pengaturan suara di ujung jari mereka.

BACA JUGA: Game Moonlight Blade M Akan Rilis di Indonesia, Catat Tanggalnya

Kebebasan berpindah cepat dengan kecepatan tinggi 2,4GHz atau Bluetooth 5.3 hanya dengan satu sentuhan tombol, daya tahan baterai luar biasa lebih dari 60 jam seharga Rp 2,4 juta merupakan “kemewahan” terbaik di jenisnya.

“Inovasi adalah kuncinya dan kami menggunakannya untuk mengeluarkan kekuatan imajinasi dan mendorong batas untuk menghadirkan pengalaman terbaik bagi para gamer,” kata CEO SteelSeries Ehtisham Rabbani dalam pernyataan yang diperoleh The Sun Minggu (19/5).

BACA JUGA: Layanan Top Up Game Bisnis Makin Populer, Ini Buktinya

Mereka mengumumkan pengenalan Arctis Nova 5 dan aplikasi pendamping dengan lebih dari 100 penyesuaian suara yang seharusnya menjadi “pengubah permainan” dan memberikan suara yang bagus kepada pengguna untuk permainan konsol.

“Suara itu sangat penting. Dalam hal memberikan keunggulan kompetitif kepada para gamer, SteelSeries berada di garis depan dalam menciptakan perangkat keras gaming yang menetapkan standar industri dan telah menjadi kekuatan pendorong dalam eSports selama lebih dari dua dekade,” jelasnya.

Seiring dengan semakin populernya game, SteelSeries berfokus pada pengalaman bermain game dan memimpin dalam mendefinisikan ulang gaya hidup bermain game.

Pada Januari 2024, terdapat lebih dari 3,4 miliar gamer di seluruh dunia, termasuk 887 juta gamer PC, 334 juta gamer PlayStation, 247 juta gamer Nintendo, 227 juta gamer Xbox, dan 2,8 miliar gamer seluler, dan sebagian besar bermain di berbagai platform.

Arctis Nova 5 adalah game konsol terbaik di Xbox, PlayStation, Nintendo Switch, dan platform lainnya.

Sementara itu, aplikasi pendamping Nova 5 memperkenalkan aplikasi revolusioner yang berisi lebih dari 100 pengaturan suara spesifik yang telah dibuat dan disesuaikan untuk setiap game oleh teknisi audio, profesional eSports, dan pengembang game.

Gamer dapat dengan cepat mengubah pengaturan audio mereka secara real-time tanpa meninggalkan game, sehingga memberi mereka keunggulan kompetitif.

Selain itu, gamer dapat mendengar apa yang tidak dapat didengar oleh pemain lain dengan kualitas suara untuk game papan atas seperti Fortnite, Apex Legends, Minecraft, dan lainnya.

Speaker Magnetik Neodymium – Gamer dapat mendengar segala sesuatu di lanskap dengan suara yang jernih dan tajam, detail midrange yang jernih, dan bass.

Driver magnetik neodymium yang dirancang khusus terbuat dari logam paling langka di dunia untuk menghasilkan suara yang bagus, apa pun game atau trek yang mereka mainkan.

Fast Switch Wireless – Melakukan panggilan dengan mudah saat bermain game, beralih dari 2.4GHz berkecepatan tinggi ke Bluetooth 5.3 hanya dengan menekan satu tombol.

Ponsel masih tersedia saat pemain kembali bekerja, sehingga bisa melakukan panggilan telepon.

Mendukung Fortnite EQ pada pita bandwidth 2,4GHz tanpa mengorbankan profil multimedia khusus untuk audio Bluetooth. Permainan Lintas Platform – Dongle USB-C yang ringkas memungkinkan gamer beralih dengan mudah di antara semua sistem untuk Xbox, PlayStation, Switch, PC, Meta Quest, perangkat portabel, serta ponsel dan tablet yang mendukung USB-C.

Mikrofon ClearCast 2.X – bandwidth 2x, kejernihan 2x. Mikrofon SteelSeries ClearCast dilengkapi chipset bandwidth tinggi baru yang mendukung audio 32kHz / 16-bit untuk komunikasi yang tajam dan jernih.

Gamer dapat meningkatkan kualitas suara dengan peredam bising sonar bertenaga AI di PC untuk peredam bising dua arah yang maksimal saat berkomunikasi.

Desainnya yang unik menyematkan mikrofon di telinga saat ditarik untuk bepergian.

Bermain nirkabel lebih dari 60 jam – masa pakai baterai 60 jam sama dengan 8 jam pengisian daya penuh setiap hari selama 7 hari berturut-turut

USB-C memberikan tambahan pengisian daya 6 jam hanya dalam 15 menit.

Perangkat lunak Sonar Suite Audio adalah equalizer parametrik kelas profesional pertama yang dirancang untuk para gamer.

Dirancang khusus untuk mengontrol permainan, obrolan grup, dan audio mikrofon, Sonar memungkinkan gamer mendengarkan setiap frekuensi dan mendengarkan suara yang paling penting.

Seri Arctis Nova 5 tersedia di SteelSeries.com dan pengecer tertentu di seluruh dunia dengan harga eceran berikut:

Suite Audio SteelSeries Sonar – Unduh gratis di: SteelSeries.com/gg/sonar

Diimpor oleh PT Tekno Solusindo Pratama

Produk original dan bergaransi 1 tahun

Tautan produk:

– https://shope.ee/1fwgBqd5z6

– https://www.tokopedia.com/steelseries/steelseries-arctis-nova-5-wireless-bluetooth-gaming-headset

Untuk informasi lebih lanjut tentang SteelSeries, kunjungi steelseries.com, kunjungi steelseries.com/blog dan bergabunglah dalam percakapan di Twitter di @SteelSeries. (mar1/JPNN)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *