Seusai Penetapan Prabowo-Gibran, PKS Berencana Temui NasDem dan PKB

saranginews.com, JAKARTA – Pimpinan senior Partai Keadilan Progresif (PKS) berencana melakukan kunjungan persahabatan ke Partai NasDem dan Partai Kewaspadaan Nasional (PKB) di Jakarta.

Sekjen DPP PKS Aboe Bakar Al-Habsi mengatakan pihaknya akan mendatangi kantor Partai NasDem pada Rabu sore sekitar pukul 15.00 WIB, selanjutnya menuju kantor PKB pada Kamis (25 April).

BACA JUGA: PDB di Koalisi Prabowa?

Setibanya di kantor KPU Indonesia di Jakarta pada Rabu, Aboe mengatakan: “Kami ingin ke NasDem, kami ingin ke PKB. Siang ini kita ke NasDem jam 3 sore, dan besok ke PKB 07:30.”

Menurut dia, kunjungan pengurus PKS ke Partai NasDem dan PKB merupakan wujud optimisme mereka terhadap kerja sama yang baik pada Pilpres 2024.

BACA JUGA: Atas nama demokrasi, PDIP dan NasDem menyarankan tercapainya kesepakatan di luar pemerintahan.

Ia berharap kerja sama ini terus berlanjut hingga pilkada tahun 2024.

“Dengan merger ini muncul nostalgia yang menyenangkan karena merger tidak bisa dilupakan,” ujarnya.

BACA JUGA: Ketua KPU tetapkan Prabowo-Gibran sebagai calon pada Pilpres 2024

KPU Indonesia pada Rabu mengumumkan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, sebagai presiden dan wakil presiden terpilih pada Pilpres 2024.

Penetapan tersebut tertuang dalam Protokol Nomor 252/PL.01.9-BA/05/2024 tentang Penetapan Calon Presiden dan Wakil Presiden Terpilih pada Pemilihan Umum Tahun 2024 (antara/jpnn). Film yang dipilih oleh editor:

BACA ARTIKEL LAINNYA… Kiprah Anies-Muhaimin yang bagus di laga spesial Prabowo-Gibran

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *