PSG Vs Dortmund: Sepak Bola Terkadang Sangat Tidak Adil

saranginews.com – PARIS – Paris Saint-Germain dari Prancis gagal karena defisit satu gol melawan Borussia Dortmund di leg kedua semifinal Liga Champions.

Sempat kalah 0-1 pada leg pertama di markas Dortmund pekan lalu, PSG kembali menderita dengan hasil serupa saat menjamu Parc des Princes di Paris, Rabu (8/5) dini hari WIB.

BACA JUGA: PSG v Dortmund: Die Borussen hidup kembali 12 tahun lalu

PSG pun kalah agregat 0-2.

“Saya pikir kami pantas memenangkan pertandingan. Kami melakukan 31 tembakan ke gawang dan membentur tiang empat kali. Kami membentur tiang enam kali dalam dua pertandingan tetapi tidak mencetak gol. Sepak bola terkadang sangat tidak adil. Selamat untuk Dortmund, saya harap mereka bisa memenangkan final”, kata pelatih PSG Luis Enrique kepada TNT Sports.

BACA JUGA: PSG v Dortmund: Die Borussen punya kenangan indah

“Saya jarang berbicara dengan pemain saya setelah pertandingan, tapi malam ini saya membuat pengecualian. Saya berbicara dengan mereka satu per satu. Penting untuk mengetahui bagaimana cara menang, tetapi juga bagaimana cara kalah.”

“Saya puas dengan upaya para pemain. Mereka melakukan apa yang saya minta. Saya suka gairah yang mereka tunjukkan. “Jika ada yang perlu disalahkan, itu adalah keberuntungan kami,” tambah Enrique.

BACA JUGA: Hasil Liga Champions: Dortmund ke semifinal usai menang 4-2 atas Atletico Madrid

Sementara itu, pelatih Borussia Dortmund Edin Terzic yakin timnya layak mencapai final Liga Champions di Wembley pada 2 Juni.

“Ini hampir tidak nyata. Namun, saya pikir secara keseluruhan kami pantas berada di final. Kami datang ke sini untuk bermain melawan tim yang memiliki standar sangat tinggi. Kemenangan ini berkat kerja sama tim dan sedikit keberuntungan. Saya sangat senang.” bangga dengan tim saya, staf saya, dan seluruh klub,” katanya.

“PSG kalah di game pertama, jadi tentu saja mereka punya kepercayaan diri di game kedua. Jika kami memainkan pertandingan ini 10 kali lagi, kami mungkin tidak akan menang.”

“Sekarang kegembiraan adalah perasaan yang utama. “Ada alasan untuk pantas mendapatkan kemenangan ini sejenak,” tambah Terzic (uefa/jpnn).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *