PREP Suguhkan ‘Call It’ Sebelum Kelahiran Album Baru

saranginews.com JACARTA – Band asal Inggris PREP baru saja merilis single baru berjudul Call It hasil kolaborasi dengan Eddie Chacon.

Lagu Call It dirilis dengan pengumuman Bright Antenna Records.

Baca juga: PREP Gandeng Phum Viphurit di Lagu Getaway

PREP mengumumkan bahwa album baru mereka The Program akan dirilis pada 7 Juni 2024.

PREP mengaku bangga dengan kolaborasi mereka dengan Eddie Chacon atau yang lebih dikenal dengan Charles & Eddie di tahun 90an.

Baca juga: PREP rilis lagu tema pembuka disertai video klip eksklusif

PREP berkata: “Itu adalah salah satu hari terbaik dalam perjalanan PREP. Kami semua sangat bangga dengan musik yang dia ciptakan bersama Eddie Chacon dan John Carroll Kirby. Saya sangat tersanjung ketika kami mendengar dia ingin bergabung dengan kami.”

“Saya menyelesaikan lagu ini dalam beberapa jam. Semua orang memainkan synth dan instrumen aneh lainnya. Anda bahkan bisa tersengat listrik. Anderson .Paak meninggalkan botol dari pesta Grammy di studio hari itu. “Kami juga menyelesaikan lagu ala Los Angeles,” tambahnya.

Baca juga: PREP Perkenalkan Lagu Baru Setiap Hari

Tom Havelock, Llywelyn Ap Myrddin, Band yang beranggotakan Guillaume Jambel dan Dan Radclyffe, membahas album The Programme.

Semasa produksi album, PREP Renaud Letang; Eddie Chacon Phum Viphurit Selamat tinggal Vicky Musisi seperti Anomalie diundang.

PREP menyimpulkan: “Mereka semua membawa ide-ide baru dan membantu kami menciptakan variasi baru. Album ini terasa seperti kami berempat tampil bersama di ruangan yang sama”.

PREP mengadakan konser pada malam tanggal 11 Mei 2024 di Tennis Indoor Senayan Jakarta.

Konser PREP adalah bagian dari tur Asia 2024 mereka yang sedang berlangsung. (ded/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *