Memperkuat Industri Pariwisata Indonesia, DXI 2024 segera Digelar di Jakarta

saranginews.com – Jakarta – DKSI 2024 atau Indonesia Dalam dan Ekstrim akan digelar di Hall A – B JCC Jakarta mulai 30 Mei hingga 2 Juni 2024.

Pameran olahraga ekstrim, menyelam, olahraga air, dan petualangan luar ruangan terbesar di Asia bertema “Edge of Tomorrow: Dive into the Extreme Sports Deep”.

Baca Juga: TNI AL Gelar Water Sports, Kompetisi Sepak Bola Pantai untuk Rekrut Atlet Unggulan

DKSI bertujuan tidak hanya memperkenalkan dan memperluas industri olahraga ekstrim lainnya, namun juga membuka pasar baru guna memperkuat industri pariwisata di Indonesia.

DKSI 2024 bukan sekadar eksibisi, tapi panggung olahraga ekstrim dan air Tanah Air, kata Michael Baio Samarijanto, President, Director Dendra Event Solutions.

Baca juga: Alas kaki KNBR untuk olahraga ekstrim

“Kami sangat bersemangat untuk memperkenalkan tema acara, Edge of Tomorrow: Dive into the Depths of Extreme Sports, yang mencerminkan pencarian, keberanian, dan peluang untuk mengeksplorasi bakat Anda dalam olahraga ekstrem,” kata South Bay. Kecamatan Gandaria, Jakarta Selatan, Rabu (15/5).

Ia berharap pameran tersebut dapat mempromosikan kecintaan Indonesia terhadap keindahan alam. Selain itu, tidak hanya mendalami dunia selam dan olah raga air, tetapi juga olah raga ekstrim dan gaya hidup outdoor.

Baca juga: HIMKI-Diandra Ponslendo Optimis Industri Furnitur Indonesia Berkembang Positif

Project Manager DKSI 2024 Akuila Sumampouw mengatakan expo tahun ini fokus menggalakkan kegiatan olahraga ekstrim dengan merangkul berbagai komunitas di Indonesia.

Kami berharap DKSI 2024 dapat menjadi wadah pertukaran informasi antar komunitas, serta memberikan pengalaman tak terlupakan bagi para peserta.

“DKSI 2024 menciptakan pengalaman yang imersif dan beragam bagi pengunjung serta semakin memperluas dan mencakup beragam jaringan komunitas olahraga ekstrim, tidak hanya sekedar olahraga air seperti sebelumnya,” kata Aquila.

“Kami berharap para pecinta olah raga ekstrim, serta para pecinta olah raga air dan outdoor, mendukung acara ini sebagai wadah untuk membangkitkan minat terhadap olah raga ekstrim,” imbuhnya.

Kepala Departemen Komunikasi Pemasaran PT Bank Rakiat Indonesia (Persero) Tbk. Roma Jaka Permata Simanjuntak mengatakan, keikutsertaan BRI dalam acara tersebut merupakan upaya pengembangan pasar produk perbankan digital BRI BRImo melalui berbagai komunitas, salah satunya para pecinta olahraga ekstrim.

Hal ini agar BRImo dapat digunakan secara luas di berbagai lapisan masyarakat.

“Dalam acara ini BRImo memberikan sederet penawaran menarik mulai dari harga tiket acara spesial Rp 1 menggunakan BRImo KRIS dan diskon 30 persen untuk pembelian tiket online menggunakan BRImo dan BRI Debit. serta promosi di booth BRI dengan berbagai hadiah mulai dari voucher belanja hingga smartphone,” kata Roma Jaka Permata Simangantik.

Sebelum pameran, Community Camp DKSI telah dilaksanakan pada tanggal 4-5 Mei 2024 di Waduk Jatiluhur, Purwakarta.

Acara yang merupakan rangkaian acara Road to DKSI 2024 ini menyuguhkan beragam acara seperti selancar, memancing, stand-up paddleboarding, kayaking, e-mountain biking, dan motor adventure. Tiket pameran DKSI 2024 dapat dibeli melalui situs resmi mulai 15 Mei 2024. (mcr7/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *