Masyarakat di Serang Harap PNM Mekaar Bisa Meningkatkan Kesejahteraan Perempuan

saranginews.com, JAKARTA – Bupati Baros TB Jefri Januar menyampaikan harapannya terhadap proyek PT Permodalan Nasional Madani (PNM).

Hal itu diungkapkan Jefri saat PNM Cabang Serang baru-baru ini mengadakan persekutuan dan pertemuan tokoh masyarakat dan agama di Kecamatan Baros, Kabupaten Serang.

BACA JUGA: Pesan Baik Ketua MUI Baros di Sosialisasi PNM Mekaar

“Kami berharap kontribusi PNM Mekaar, program pemerintah untuk mengentaskan kemiskinan, dapat meningkatkan taraf hidup konsumen Mekaar khususnya perempuan di Kabupaten Baros,” kata Jefri, dikutip Kamis (16/5).

Ia juga mengajak semua pihak untuk bekerja keras menjaga perdamaian di kawasan Baros guna mendukung terciptanya budaya yang baik.

BACA JUGA: Bisnis pensiunan guru ini booming berkat PNM

“Dengan adanya kemitraan ini akan ada keberkahannya. Kami akan dukung penyaluran di PNM Serang dengan model syariah karena PNM akan memahami pendapat masyarakat setempat,” ujarnya.

Sementara itu, Pemimpin PNM Cabang Serang Nanang Komarudin mengucapkan terima kasih kepada seluruh elemen yang hadir dalam pertemuan fellowship tersebut.

PNM berharap kedepannya kita dapat bersinergi untuk menciptakan masyarakat yang lebih baik.

Sebab, jelas Nanang, karena nama aslinya, Ibu Kota Negara Madani dikeluarkan langsung oleh Presiden ketiga RI, BJ Habibie.

“Tujuan Nasinal Madani Capital adalah mewujudkan masyarakat maju bagi negara dengan menyediakan tiga ibu kota besar,” kata Nanang.

Oleh karena itu, proyek Mekaar memberikan tiga modal utama yaitu finansial, psikologis, dan sosial secara komprehensif dan berkelanjutan.

“Tiga modal utama disediakan untuk membangun masyarakat yang berkembang,” kata Nanang.

Hadir dalam pertemuan tersebut PNM Mekaar, Kepala Daerah Baros TB Jefri Januar, Kapolsek Baros Lenggana Wahyu Bintarno, Ketua MUI Baros Uyung Efendi, perwakilan Koramil, tokoh desa di wilayah Baros, ormas, Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) dan berbagai pihak. proyek. masyarakat (mcr10/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *