Madura United Beruntung Punya Suporter Seperti Itu

saranginews.com – BANGKALAN – Madura United berhasil mengalahkan Borneo FC 1-0 pada laga semifinal pertama Piala Eropa “Liga 1” di Stadion Gelora Bangkalan, Rabu (15/5) malam WIB.

Pesepakbola Hugo Gomes dos Santos Silva alias Jaja menjadi pahlawan kemenangan Madura United. Angga Saputro pada menit ke-77 merobohkan bola Borneo FC dengan “penalti”.

BACA JUGA: Madura United vs Borneo FC 1-0, Gol Jaja Jadi Pembeda

Pelatih tuan rumah Madura United, Rakhmat Basuki menilai kedua tim bermain bagus. Namun, satu-satunya gol Jaja menjadi pembeda hasil pertandingan.

Borneo FC tidak kehilangan ciri khas permainannya. Tapi kami tampil bagus. Alhamdulillah bisa menang,” kata Rakhmat Basuki.

BACA JUGA: Link Live Streaming Madura United vs Borneo FC, Ada Kabar Buruknya

Pelatih RB juga tak melupakan peran istimewa para suporter.

Ia sangat berterima kasih kepada suporter yang tak henti-hentinya berteriak selama pertandingan untuk mendukung para pemain Madura United.

BACA JUGA: Madura United vs Borneo FC: 2 pemain Timnas Indonesia cedera

Diakui pelatih asal Pamekasan itu, dukungan tersebut memberikan kekuatan ekstra kepada Fachruddin Aryanto dan kawan-kawan, agar bisa tampil maksimal hingga peluit panjang berbunyi.

Suasana seperti itulah yang kami harapkan. Mereka bernyanyi tanpa henti dan memberikan dukungan, memberikan energi ekstra kepada para pemain. Kemenangan ini untuk mereka, kata pelatih RB.

Pada leg kedua babak semifinal Kejuaraan Liga 1, mereka akan bertamu ke markas Borneo FC di Stadion Batakan, Kota Balikpapan, Minggu (19/5) di Madura United. (lib/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *