Livin’ by Mandiri Kini Layani Pembelian Nomor Spesial Telkomsel

saranginews.com, Jakarta – Bank Mandiri bekerjasama dengan Telkom menghadirkan promo diskon menarik hingga Rp 290.000 dan bonus kuota 20GB.

Acara ini digelar dalam rangka memeriahkan perayaan HUT Telkom ke-29

Baca Juga: Luar Biasa! Fitch Bank telah menaikkan peringkat Mandiri menjadi BBB

Promosi ini ditawarkan khusus kepada nasabah Bank Mandiri untuk pembelian nomor telekomunikasi khusus melalui Livin ‘Sukha on Livin’ melalui aplikasi Mandiri.

Trilexito Singhih Hudanendra, Senior Vice President, Bank Mandiri mengatakan kerjasama ini mencerminkan inovasi ekstensif Bank Mandiri untuk memperkuat Livin sebagai super app dengan layanan super kompleks.

Baca Juga: Bank Mandiri berkomitmen penuh dalam penerapan prinsip ESG

Singhi dalam keterangan resminya, Kamis (16/5) mengatakan Bank Mandiri mulai menjual kartu perdana dengan nomor khusus telekomunikasi yang merupakan inovasi pertama di dunia perbankan.

Bank berlogo pita emas ini menambahkan, program promo tersebut dirancang untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan kepada nasabah dalam mendapatkan nomor telekomunikasi unik.

Baca Juga: Bank Mandiri Ungkap Kehandalan Aplikasi Levin di London

Pelanggan dapat memanfaatkan promo ini dengan potongan harga Rp 50.000 setiap pembelian pada tanggal 11 hingga 25 Mei 2024 dan 27 hingga 31 Mei 2024.

“Untuk menandai puncak perayaan, Bank Mandiri juga memberikan diskon spesial Rp 290.000 di hari ulang tahun Telkom pada 26 Mei 2024. Pelanggan dapat menikmati diskon ini dengan mengikuti langkah mudah melalui aplikasi Livin by Mandiri,” tambahnya.

Bank Mandiri berkomitmen untuk terus memberikan nilai tambah kepada nasabah setia melalui kemitraan strategis ini

Kerja sama dengan Telkom merupakan salah satu upaya Bank Mandiri untuk meningkatkan layanan dan memberikan pengalaman nasabah yang lebih baik.

Hingga akhir Maret 2024, Livin by Mandiri mencatatkan kinerja solid dengan kini menjangkau 24,4 juta pengguna sejak diluncurkan pada Oktober 2021.

Traffic pelanggan juga meningkat sebesar 40% YoY (tahun/tahun) seiring dengan perubahan perilaku digital.

Dari sisi transaksi mencapai 846 juta transaksi atau meningkat 42%, sedangkan nilai transaksi mencapai Rp 921 triliun atau meningkat 27%.

Sementara itu, pada Maret 2024, Livin by Mandiri akan meluncurkan lebih dari 110 fitur finansial dan gaya hidup, termasuk layanan Paylator Q yang baru diluncurkan, kemudahan pembayaran contactless melalui smartphone, dan pembayaran langsung dengan 12 multicurrency di luar negeri

Memperluas ekosistem Livin’ through Mandiri, bank penyedia kode BMRI juga merilis aplikasi Livin’ Merchant yang mampu mempercepat digitalisasi pelaku UMKM.

Sejak diluncurkan pada pertengahan tahun lalu, Livin Merchant telah melayani lebih dari 1,9 juta pelanggan UMKM dan mempermudah kebutuhan transaksi para pelaku usaha. (jpnn)

Baca artikel lainnya… Bank Garindra puji kinerja Mandiri di Q1 2024.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *