Jurgen Klopp dan Mohamed Salah Berdebat di Pinggir Lapangan

saranginews.com – JAKARTA – Pelatih Liverpool Jurgen Klopp dan striker Mohamed Salah tertangkap kamera sedang bertengkar di pinggir lapangan.

Hal itu terjadi saat The Reds bermain imbang 2-2 dengan West Ham pada laga pekan ke-35 Liga Inggris di Olympic Stadium London, Sabtu (27/4).

BACA JUGA: Pep Guardiola tak ingin Jurgen Klopp lama-lama menganggur

Mohamed Salah yang digantikan karena penampilan buruknya dalam beberapa laga terakhir, masuk menggantikan Luis Diaz pada menit ke-79.

Striker Mesir itu punya peluang mencetak gol, namun diblok pertahanan West Ham.

BACA JUGA: Vaksinasi adalah satu-satunya solusi untuk mencegah DBD

Usai kekalahan, Klopp berbicara kepada Salah yang berdiri di pinggir lapangan.

Namun, Salah tampak frustrasi dengan komentar Klopp, dan terjadi pertengkaran sebelum ia berpisah dengan Darwin Nunez dan Joe Gomez.

BACA JUGA: Liverpool Tumbang, Manchester United Menang, Klasemen Liga Inggris Cek

Usai pertandingan, mantan striker Chelsea itu menolak permintaan pers untuk wawancara, hanya bercanda: “Saya berbicara hari ini, akan ada kebakaran​​​​

Di sisi lain, Klopp mengatakan keduanya telah berbicara di ruang ganti dan mereka yakin perselisihan tersebut harus diselesaikan.

“Kami berbicara di ruang ganti. Bagi saya, ini sudah berakhir,” kata Klopp tanpa menjelaskan lebih lanjut kata-kata yang menyebabkan keretakan keduanya.

Ketika ditanya apakah Mo Salah juga merasa masalahnya telah terpecahkan, Klopp menjawab: “Menurut saya, ya.

Manajer yang meninggalkan Liverpool pada akhir musim ini juga mempertahankan keputusannya melepas Mohamed Salah dan Darwin Nunez.

Ia memuji Cody Gakpo, Jarell Quansah, dan Harvey Elliot yang bermain lebih baik sebagai pemain cadangan dibandingkan Salah dan Nunez.

Harvey bermain bagus. Jarell bermain sangat bagus, kata Klopp.

“Saya mencoba melakukan sesuatu yang baik dengan jalur ini,” katanya (inara/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *