Jubir Demokrat Merespons Wacana Penambahan Kementerian, Begini Kalimatnya

saranginews.com, Jakarta – Herzaki Mahendra Putra, Direktur Jenderal Badan Komunikasi Strategis sekaligus Koordinator Juru Bicara Partai Progresif Demokrat, menilai perundingan perluasan kementerian ke pemerintahan masa depan sudah baik.

Menurut dia, tidak ada masalah jika membahas perpanjangan kementerian jika berkenan kepada masyarakat, negara, dan negara.

Artikel terkait: Gerindra Sebut Prabowo Tak Pernah Bicara soal Perluasan Kementerian

“Itulah yang sedang kami pikirkan dan benar-benar kami pikirkan: Jika perluasan kementerian ini akan membantu masyarakat kami mendapatkan pelayanan yang lebih baik dan mendapatkan manfaat yang lebih banyak, mengapa tidak dilakukan,” kata Herzaki dalam keterangannya, Jumat (5/10). .

“Tambahan kementerian artinya beberapa isu dan program lainnya semakin banyak yang dikelola oleh kementerian tertentu. Ini bagus dan bermanfaat bagi rakyat,” lanjutnya.

Baca juga: Presiden Unri Jelaskan Kekeliruan Mahasiswa Kritik Lamanya UKT

Herzaki meyakini Presiden terpilih Prabowo Subianto akan memantau segala sesuatunya dengan cermat, termasuk keuangan negara.

Ia mengatakan, berkali-kali Pak Prabowo mengatakan bahwa APBN harus digunakan secara benar dan efisien agar masyarakat dapat memperoleh manfaat yang besar.

Baca juga: Masyarakat Papua Tolak Shahri Shamsoddin Jadi Menteri di Pemerintahan Prabowo Gibran

“Bagaimana kita bisa benar-benar mendapatkan dukungan sebesar-besarnya dari setiap Rupiah yang dikeluarkan masyarakat melalui kebijakan pemerintah,” ujarnya.

Dia mengatakan, ada pembatasan yang akan menjadi pedoman operasional pemerintah ke depan.

“Kalau benar pelayanannya ke depan akan diperluas, maka semuanya dipertimbangkan dan diperhitungkan,” pungkas Herzaky (mcr8/jpnn), simak! Video yang direkomendasikan oleh editor:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *