Jokowi Bakal Menonton Timnas U-23 Indonesia vs Irak di Kamar: Menang, Insyaallah

saranginews.com – JAKARTA – Timnas U-23 Indonesia akan bertemu timnas U-23 Irak untuk perebutan tempat ketiga Piala Asia U-23 2024 di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha, Qatar, Kamis (2) / 5) di malam hari.

Presiden Joko Widodo (Jokowi) memutuskan untuk menyaksikan pertandingan timnas Indonesia-Irak U-23 hanya di kamarnya. “Kalian lihat ke dalam ruangan,” kata Jokowi saat ditanya awak media dalam kunjungan kerja mengusut fluktuasi harga pangan di pasar tradisional Seketeng, Sumbawa, Nusa Tenggara Barat (NTB), usai berkomunikasi (online). ). Sekretariat Presiden di Jakarta.

BACA JUGA: Juru Bicara Presiden Jokowi Terima Serah Terima Menko Aerlang Roadmap Aksesi OECD

Disinggung ekspektasinya menjelang laga Kamis pukul 22.30 WIB di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha, Presiden Jokowi mengatakan ia berharap timnas U-23 Indonesia bisa menang melawan Irak. “Saya menang, Insya Allah,” ujarnya.

Sebelumnya, pada laga semifinal antara Timnas U-23 Indonesia dan Timnas U-23 Uzbekistan, Senin (29/4) malam, Presiden Jokowi mengundang perwakilan Kabinet Menteri Indonesia Maju (KIM) dan para relawan. lihat bersama (nobar) di Istana Kepresidenan Jakarta.

BACA JUGA: Piala Asia U23 2024: Pelatih Swan FC kirimkan doa kepada Pratama Arhan

Namun saat ini, Presiden Jokowi diketahui tengah berupaya membuka infrastruktur jalan bendungan di wilayah NTB.

Selain itu, Jokowi dan tim terbatas juga menyempatkan diri mengunjungi pasar tradisional untuk mengecek perubahan harga.

BACA LEBIH LANJUT: Piala Asia U-23: Indonesia vs Irak U-23 STAY serukan AFC jelang turnamen.

Timnas U-23 Indonesia berpeluang finis ketiga di Piala Asia U-23 2024 setelah kalah 2-0 dari Uzbekistan pada laga semifinal di Stadion Abdullah bin Khalifa Doha.

Pada laga hari ini, Indonesia akan menghadapi Irak yang kalah 0-2 dari Jepang di babak semifinal.

Pemenang pertandingan hari ini akan mendapatkan tiket ke Olimpiade Paris 2024. (antara/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *