Indonesia Re Gelar Kompetisi Futsal Antar-BUMN, Total Hadiah Puluhan Juta Rupiah

saranginews.com, JAKARTA – PT Reasuransi Indonesia Utama (Persero) atau lebih dikenal Indonesia Re kembali menunjukkan komitmennya dalam mendorong kolaborasi dan sinergi antara Tim Asuransi Berjangka dan Dana Pensiun (ADP) Kementerian BUMN, Indonesia Re Associated perusahaan Grup dan Klaster Asuransi dan Dana Pensiun.

Bersama dengan Badan Usaha Olahraga dan Pengembangan Seni (BAPORSI), Indonesia Re menginisiasi kompetisi olahraga pertama yang diadakan antara BUMN dengan anggota kelompok Asuransi dan Dana Pensiun (ADP), bertajuk “Indonesia Re Unity Cup: Menggalang Kolaborasi Melalui Sikap sportif”.

BACA JUGA: Anak usaha SIG raih BUMN Entrepreneurial Marketing Awards 2024

Pada tanggal 18 dan 19 Mei 2024, Saintuary Sports Hub Jakarta Selatan akan menggelar pertandingan yang penuh semangat dan sportif antara 12 tim yang bertanding.

Peserta terdiri dari perwakilan tim futsal Kementerian ADP yang berasal dari BUMN, perwakilan tim futsal dari perusahaan anggota klaster ADP, dan perwakilan tim futsal Indonesia Re Group.

BACA JUGA: Turnamen futsal Liga Gelora Indonesia Taman Sari sukses digelar

Turut hadir dalam kesempatan ini Hendrika Nora Osloi Sinaga, Deputi Bidang Pelayanan Asuransi dan Dana Pensiun Kementerian BUMN dan Benny Waworuntu, Direktur Utama PT Redunia Indonesia Utama (Persero), serta Direktur Asuransi dan Dana Pensiun Kementerian BUMN. BUMN ditetapkan.

Kompetisi ini diharapkan dapat menjadi ajang untuk meningkatkan semangat kolaborasi dan persatuan antar seluruh peserta yang berkompetisi.

BACA JUGA: Wanita Meninggal, Jenazah Korban Dimasukkan ke Koper, Identitas Terungkap

Mengusung tema “Meningkatkan Kolaborasi Melalui Sportivitas”, kegiatan ini bertujuan tidak hanya untuk meraih prestasi di bidang olahraga, namun juga untuk menanamkan sikap sportivitas yang tinggi serta mempererat hubungan antar perusahaan yang tergabung dalam klaster Asuransi dan Dana Pensiun.

“Kami telah menyiapkan hadiah senilai puluhan juta rupee sebagai ucapan terima kasih kepada para juara yang telah bertanding. Pemenangnya tidak hanya berasal dari kategori utama saja, namun kami juga akan memberikan penghargaan kepada yang terbaik di bidangnya dan memberikan hadiah kepada para pemenang. yang beruntung. pendukungnya,” kata Direktur Utama Indonesia Re Benny Waworuntu.

“Kami sangat antusias dengan terselenggaranya Indonesia Re Unity Cup. Kami yakin semangat olahraga yang tercermin dalam kompetisi ini dapat memajukan sektor asuransi dan dana pensiun di Indonesia secara berkelanjutan melalui sinergi dan kolaborasi yang lebih erat antar perusahaan anggota klaster Asuransi dan Dana Pensiun. Kementerian BUMN. “Kegiatan ini rencananya akan diadakan setiap tahun dengan cabang olahraga yang berbeda-beda,” lanjut Benny.

Lebih dari sekedar turnamen, Indonesia Re Unity Cup merupakan wadah membangun jaringan bisnis yang kuat dan berkelanjutan.

Dengan digelarnya kompetisi di berbagai cabang olahraga setiap tahunnya, Indonesia Re berharap dapat terus mendorong tumbuhnya kolaborasi dan sinergi antara perusahaan-perusahaan yang tergabung dalam klaster ADP dengan Indonesia Re Group.

“Acara ini menjadi kesempatan bagi peserta untuk membangun hubungan yang lebih erat di luar lingkungan bisnis formal, menciptakan hubungan yang lebih personal dan saling mendukung. “Dengan demikian, Indonesia Re Unity Cup tidak hanya sekedar ajang unjuk kebolehan dalam bidang olahraga, namun juga memperkuat landasan kolaborasi yang solid antar pemangku kepentingan,” kata Benny.

Acara ini diharapkan dapat memperkuat semangat kolaborasi dan persatuan antar perusahaan yang tergabung dalam klaster asuransi dan dana pensiun (ADP).

“Melalui pertandingan futsal yang penuh dengan sportivitas dan semangat kompetisi yang sehat, Indonesia Re Unity Cup menjadi tonggak penting dalam membangun jaringan yang kuat dan berkelanjutan antara industri asuransi dan pemangku kepentingan dana pensiun”, ujarnya. (kanan/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA… Kasus penyerangan dan penikaman terhadap mahasiswa Unpam, polisi tetapkan 4 tersangka

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *