HINT Ciptakan Parfum Aroma Futuristik lewat Teknologi AI

saranginews.com, JAKARTA – Merek parfum lokal yang memiliki inovasi parfum unik dan dibalut teknologi, HINT kembali mengembangkan teknologi terkini.

HINT telah menciptakan varian parfum baru “Metaverse Eau de Perfume” yang telah diformulasikan dengan para ahli parfum dan teknologi AI untuk menciptakan aroma dunia maya yang menginspirasi untuk memenuhi kebutuhan kreativitas masa depan.

BACA JUGA: Pembukaan Cabang ke-110, ERHA Ultimate menghadirkan klinik pertama di Indonesia dengan teknologi AI

Pendiri HINT Benny Yahya mengatakan Metaverse Eau De Perfume merupakan inovasi yang diciptakan oleh AI Technology dengan bantuan parfum Italia ternama dunia dalam proses menerjemahkan formulasi wewangiannya yang futuristik.

“Ini merupakan upaya dan bentuk komitmen HINT untuk mengembangkan produk wewangian yang menawarkan sesuatu yang unik, sehingga pelanggan dan masyarakat dapat merasakan pengalaman berbeda,” kata Benny Yahya.

BACA JUGA: Melalui aplikasi ini kita bisa belajar membaca Al Quran di era digital berbasis teknologi AI

Teknologi AI Metaverse Eau De Perfume telah terbukti meningkatkan mood dan kreativitas melalui aroma yang dihasilkan parfum selama lebih dari delapan jam.

Benny mengatakan penggunanya bisa meningkatkan mood dan kreativitas. Pengalaman ini dapat diperoleh dari top note dan aroma dasar parfum Metaverse yang futuristik.

Menurut Benny, top note parfum Metaverse merupakan kombinasi jahe, aldehida, dan buah merah sehingga menghasilkan wangi yang segar, bersih, dan hangat.

“Untuk heart note Metaverse menggunakan jasmine, orange blossom dan tuberose lalu base note Metaverse dipadukan dengan madu, dupa, nilam, vanilla dan vetiver yang manis namun tetap menyegarkan,” kata Benny.

Dikatakannya, aroma parfum Metaverse diracik oleh perajin ternama Italia yang juga memproduksi parfum brand ternama lainnya, melalui proses penelitian dan pengembangan, pengujian, teknologi dan kualitas bahan terbaik yang telah melampaui BPOM dan juga merupakan produk halal. .

“Melalui Metaverse Eau De Perfume, HINT by BeautyHaul Group menunjukkan bahwa inovasi wewangian yang diciptakan akan memberikan pengalaman yang lebih personal, kreatif dan inklusif melalui sentuhan teknologi AI, Metaverse Eau De Perfume mengeksplorasi dunia kecantikan melalui sentuhan futuristik dengan sentuhan yang futuristik. twist. Wanginya yang menyegarkan akan menarik hati para penikmat parfum, serta hati masyarakat umum,” kata Benny.

Produk Metaverse Eau de Perfume tersedia secara eksklusif di platform e-commerce Shopee mulai 3 Mei hingga 5 Mei 2024, website HINT, BeautyHaul dan seluruh toko kecantikan offline lainnya di Indonesia. Berbagai informasi mengenai HINT juga dapat ditemukan di media sosial @hintoyou_.

Untuk wangi yang lebih personal, Anda bisa melapisinya dengan varian Delicate Eau de Parfum Topper agar karakter wanginya lebih lembut. Sedangkan Topper Ultimate Eau de Parfum mampu menambah karakter utama wangi EDP yang lebih kuat.

TIP Parfum ini bersifat genderless dan dapat dikenakan oleh semua gender baik pria maupun wanita dengan aroma personal yang unik dan nyaman.(mcr10/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *