Gorengan PDI Perjuangan Mantap, Sudaryono Colek Bambang Pacul

saranginews.com, Surakarta – Calon Gubernur Jawa Tengah Partai Garindra, Sudaryono, mengunjungi Kampung Industri Dalam Negeri Danukusuman, Serenggan, Surakarta, Kamis (16/5).

Presiden Garindra Jawa Tengah bertemu langsung dengan para perajin di Danukusuman dan bercerita mengenai detail upayanya dalam mengasimilasi aspirasi para perajin serta masyarakat Desa Dawung Wetan.

Baca Juga: Petani Jateng Kesulitan Dapatkan Pupuk Akibat Kartu Tani, Sudaryono: Begini Faktanya

Di sela-sela aktivitasnya, Sudaryono yang didampingi istrinya juga membeli gerobak bakso ayam dan mie serta makan bersama warga.

Namun, ia baru menyadari bahwa di warung yang juga menjual aneka gorengan itu, di atasnya terdapat spanduk bertuliskan PDI Perjuangan.

Baca Juga: Temui SBY, Gubernur Jateng era Sudaryo Dapat Restu Demokrat untuk Pemilu?

Usai menikmati santapan bersama warga, Sudaryono langsung melapor ke Ketua DPD PDI-P Jawa Tengah Bambang Wurianto atau akrab disapa Bambang Pakul di akun Instagramnya.

“Gorengannya vuena ya Ndan… Laporkan lengkap ke @komandanpatjul,” tulis Sudaryono dalam unggahan resmi Instagram story-nya, @sudaru_sudaryono.

Baca juga: Sudaryo Calon Terkuat Pilgub Jateng, Pakar: Dia Paling Siap

Tak hanya itu, di hadapan para jurnalis yang mendampinginya, Sudaryono juga menegaskan bahwa hubungannya dengan PDIP dan partai politik penentang Garindra lainnya atau koalisi pendukung Prabowo-Gibran pada Pilpres lalu semakin hari semakin harmonis. hari itu

Lagipula, lanjut Sudaryono, itu hanya soal makanan dan tempat makan.

Hal ini justru membuat iklim politik di Indonesia semakin kondusif dan bersatu.

“Salah satu hobiku adalah mencari tempat makan yang enak. Dan soto ini enak sekali. Walaupun warung soto PDI Perjuangan. Tapi tidak apa-apa. Yang penting sama-sama enak. Kita semua bersaudara. “Dia menjelaskan.

Hubungan Sudaryono dan Bambang Pakul semakin hari semakin harmonis.

Meski keduanya punya preferensi berbeda di Pilpres 2024,

Sudaryono dan Pakul terlihat berkali-kali keluar.

Salah satunya saat pertemuan pimpinan partai asal Jawa Tengah usai Idul Fitri di Hotel Padma Semarang beberapa waktu lalu.

PDIP Jawa Tengah yang diketuai Pakul sebagai tuan rumah menyambut kedatangan Sudaryo yang baru tiba di acara tersebut dan menawarkan diri untuk duduk di sampingnya.

“Silakan duduk di sini,” Pakul menyuruh Sudaryon.

Usai bersalaman dengan pimpinan partai, Sundaryo duduk di samping Pakul.

Keduanya, bersama pimpinan partai lainnya, terlibat interaksi santai yang tidak terbuka kepada media.

Meski belum ada pembahasan terbuka soal Pilgub Jateng 2024, Sudaryono menegaskan seluruh parpol di Jateng pasti akan berkomunikasi.

Saya kira kita akan melakukan dialog politik antar pemimpin daerah. Keputusan akhir ada di Jakarta, pungkas Sundariono. (dil/jpnn) Dengar! Video Pilihan Editor:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *