Gelar Pameran, KPJ Healthcare Perkenalkan Pilihan Perawatan Kesehatan Canggih untuk Pasien Indonesia

saranginews.com, Jakarta – KPJ Healthcare Berhad (KPJ Healthcare atau Group) mempresentasikan fasilitas kesehatan canggihnya di Jakarta pada Pameran Kesehatan KPJ (KPJHX 2024) di Central Park Mall, Jakarta Barat, 16-19 Mei 2024.

Pameran ini mempromosikan partisipasi rumah sakit dalam Grup KPJ.

Baca selengkapnya: KPJ Healthcare Malaysia Hospital Group adalah bagian dari jaringan Mayo Clinics

Tamu istimewa termasuk Duta Besar Malaysia untuk Indonesia TYT Dato’ Syed Md Hasrin Tengku Hussin serta pemangku kepentingan dan pemangku kepentingan utama lainnya di Indonesia menghadiri upacara pembukaan dan upacara pembukaan Pameran Fasilitas Kesehatan.

Hadir pula pimpinan senior KPJ Healthcare, Chairman dan Managing Director Chin Keet Siuan serta Chief Marketing Officer Shereen Asli.

Baca Juga: Celltech Vinski Tower Stem Cell Center Raih Penghargaan Layanan Kesehatan Terbaik Amerika

“Kami sangat senang berada di kota Jakarta yang indah dan sangat senang dapat bertemu dengan banyak pasien, mitra, dan pemangku kepentingan di Indonesia,” kata Chin.

Chin mengatakan, sebagai rumah sakit swasta dengan jaringan terbesar di Malaysia di 29 lokasi berbeda di seluruh negeri, pihaknya sangat senang dapat memperluas perawatan dan layanannya di pasar Indonesia.

Baca Juga: Sunny Septian dan Fairuz e Rafi Rayakan Idul Fitri di Rumah Sakit, Kenapa?

“KPJHX 2024 mencerminkan tujuan kami untuk memberikan pilihan layanan kesehatan yang terjangkau, berkualitas, dan ramah pasien kepada keluarga Indonesia,” kata Chin.

Chin mengatakan pameran ini juga menandai dimulainya babak baru dalam perjalanan meningkatkan pelayanan kesehatan daerah.

“Kami sangat bersemangat untuk membuka jalan bersama untuk lebih meningkatkan perjalanan ini, dan kami dengan senang hati mengumumkan kemitraan strategis dengan Marriott International, yang telah dikonfirmasi kemarin,” kata Chin.

Chin juga mengucapkan terima kasih kepada banyak mitra yang berperan penting dalam menyukseskan KPJHX 2024.

“Banyaknya kolaborasi kami tentunya telah memperkaya pengalaman keramahtamahan bagi pasien kami, menyelaraskan layanan medis kelas satu dengan kenyamanan dan perawatan yang tak tertandingi,” kata Chin.

KPJHX 2024 telah berkolaborasi dengan perusahaan keuangan dan perhotelan terkemuka seperti Bank Central Asia, National Electric Shield, Marriott International, Indonesia Travel Agents Association, Flying Doctor Indonesia dan Bank UOP.

Sembilan rumah sakit khusus KPJ terkemuka seperti Rumah Sakit KPJ di Kuala Lumpur, Penang, Johor, Sabah dan Sarawak berpartisipasi bersama dengan KPJ Healthcare University.

Indonesia merupakan pasar yang sangat berharga bagi KPJ Healthcare, hal ini terlihat dari aktivitas KPJ baru-baru ini dengan kantor perwakilan di Batam, Bengkalis, Banda Aceh, Pontianak dan kota-kota yang akan segera dibuka di Pekan Baru. .

Kantor-kantor ini bekerja sama dengan jaringan agen khusus di seluruh Indonesia untuk memastikan bahwa KPJ Healthcare dapat diakses dan responsif terhadap kebutuhan pasien Indonesia yang mencari perawatan di Rumah Sakit KPJ.

Sebagai informasi, keberadaan KPJ Healthcare didorong oleh tujuan yang berpusat pada pasien dan memberikan kemudahan kepada pasien Indonesia.

Motto KPJ Healthcare, Peduli Hidup, KPJHX 2024 akan keliling Surabaya dan kota-kota lain di Indonesia pada bulan Juni.

Pameran ini akan memungkinkan pasien dan profesional kesehatan untuk menemukan hal-hal baru dalam dunia kedokteran dan berbagai pilihan layanan kesehatan yang tersedia melalui jaringan KPJ Healthcare, termasuk perawatan dengan teknologi tercanggih.

KPJHX 2024 juga akan menampilkan tokoh-tokoh dari berbagai subsektor mulai dari jasa keuangan, dukungan logistik, pengalaman menginap yang luar biasa hingga pendekatan holistik terhadap kesehatan dan kebugaran.

Semua ini merupakan bukti komitmen KPJ dalam menyediakan layanan medis berkualitas tinggi dan mudah diakses.

Ini adalah platform penting untuk memperkuat hubungan wisata medis antara Malaysia dan Indonesia, memastikan bahwa informasi yang akurat dapat dibagikan kepada pasien Indonesia sebelum mencari perawatan di rumah sakit KPJ (jum/jpnn).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *