Coros Meluncurkan Vertix 2S di Indonesia, Cek Spesifikasi dan Harganya

saranginews.com, JAKARTA – PT Denka Pratama Indonesia yang menjual produk jam tangan pintar dengan merek Coros resmi meluncurkan Vertik 2S di Indonesia pada Senin (29/4).

Peralatan ini dirancang untuk pengguna yang antusias dan membantu atlet sukses di medan yang sulit, kondisi ekstrem, dan petualangan panjang.

BACA JUGA: Rutin berolahraga, Iunita Siregar tak pernah lalai memakai jam tangan pintar

CEO Coros Wearables Louis Wu mengatakan Vertik 2S adalah langkah lain dalam menyediakan pendamping petualangan terbaik bagi para atlet. Dengan sensor detak jantung yang dioptimalkan, keakuratan GPS tidak tertandingi untuk aktivitas luar ruangan, terutama panjat tebing.

Vertik 2S dipercaya oleh atlet profesional seperti Tommy Caldwell, Sally McRae dan Killian Jornet dalam latihan dan aktivitasnya, kata Louis Wu dalam siaran pers, Senin.

BACA JUGA: WhatsApp kini bisa diakses melalui jam tangan pintar

Coros Verik 2S mendapatkan peningkatan perangkat keras yang mencakup sensor detak jantung paling akurat, masa pakai baterai hingga 118 jam dengan GPS nonstop, dan 48 hari penggunaan normal.

Perangkat ini memberikan akurasi GPS paling presisi untuk aktivitas berjalan di luar ruangan.

BACA JUGA: Garmin Luncurkan 2 Jam Tangan Pintar, Punya Fitur Canggih, Cek Harganya

Vertik 2S tahan terhadap kondisi ekstrim seperti menyelam hingga kedalaman 10 ATM.

Secara visual perangkat ini sangat sporty dan cantik sehingga sangat cocok untuk aktivitas outdoor. Jam tangan ini ditawarkan dalam 3 pilihan seri: Luar Angkasa (hitam), Bumi (biru) dan Bulan (abu-abu).

Selain itu, Coros menawarkan 2 pilihan strap silikon yang kuat dan nyaman digunakan serta strap nilon yang ringan.

Coros Vertik 2S dilengkapi sensor detak jantung optik COROS terbaru dengan 5 LED dan 4 sensor yang diklaim akurat saat berolahraga dan penggunaan sehari-hari.

Aplikasi Coros memberikan wawasan untuk melacak kemajuan, membangun dan merencanakan latihan, serta membuat rute tanpa biaya tambahan.

Vertik 2S mencakup semua parameter pemantauan kesehatan standar semua jam tangan Coros.

Pengguna dapat melacak pemulihan, pelacakan tidur, variabilitas detak jantung, langkah, kalori, dan lainnya.

Coros Vertik 2S tersedia di Indonesia dengan harga Rp 13.000.000. Perangkat ini dilengkapi dengan garansi internasional 2 tahun. (ddi/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *