Championships Series Liga 1: Persib Pengin Ambil Keuntungan

saranginews.com – BANDUNG – Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak menilai laga timnya melawan Bali United di leg pertama Seri Championship Liga 1, Selasa (14/5), akan kurang euforia karena tak ada penonton. festival

Bali United FC akan menjamu Persib Bandung di Bali United Training Center. Bali United tidak bisa bermain kandang di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar karena Piala Asia Wanita U-17 2024.

BACA JUGA: Menariknya, kejuaraan Bali United dan Persib Bandung sudah usai

“Situasi ini menjadi masalah bagi mereka, namun bukan masalah bagi kami. Bali United tentunya sudah mengetahui kondisi tempat latihannya seperti apa, yang belum kita ketahui,” kata Hodak.

Untuk pertandingan tanpa penonton, hal ini akan mengurangi euforia pertandingan final yang seharusnya disaksikan penonton.

BACA JUGA: Seri Kejuaraan Ligue 1 akan menggunakan VAR, kata Huistra

Namun hal itu akan bermanfaat bagi Persib, sebab tim tamu, menurut Hodak, Persib bisa mengedepankan nilai-nilai tersebut.

“Mereka suka di sana karena mereka bermain di tempat latihan karena mereka berlatih di sana setiap hari. Namun kami menyukainya karena tidak ada fans (Bali United) yang datang, kata Hodak.

BACA JUGA: Ini Daftar Jadwal Pertandingan Liga Champions 1

Lalu dia mengatakan timnya sudah siap.

Banyak pemain posting menyukainya. Stefano Beltrame pulih dari cedera, Nick Kuipers pulih dari cedera.

“Kami sudah mempersiapkan diri dengan baik, Stefano sakit, dia kembali, Nick cedera dan dia kembali. Kami memiliki tim terbaik dan saya berharap semua orang memberikan 100 persen untuk bersaing,” kata Hodak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *