AgenBRILink Berprestasi di Yogyakarta Terima Mobil dari BRI, Asyik!

saranginews.com, JAKARTA – Bank PT Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. atau BRI mengapresiasi AgenBRILink yang telah mendukung kinerjanya yang sangat baik hingga saat ini.

Seperti diketahui, agen ini merupakan perpanjangan tangan dari layanan BRI yang memberikan layanan perbankan langsung. Layanan ini mencakup seluruh wilayah Indonesia, termasuk wilayah 3T (Teritorial, Terpencil dan Tertinggal).

BACA JUGA: BRI dorong agen BRILink jadi marketplace

Selain itu AgenBRILink juga memberikan edukasi kepada masyarakat mengenai layanan perbankan sekaligus meningkatkan peluang bisnis sebagai sumber pendapatan bagi para agen.

Direktur Bisnis BRI Micro Supari menjelaskan Super AgenBRILink merupakan program pemasaran khas yang diselenggarakan BRI setiap tahunnya.

BACA JUGA: Transaksi AgenBRILink Capai Rp 370 Triliun di Q1 I-2024

“Tujuannya untuk memberikan penghargaan kepada agen yang tetap menjaga loyalitasnya terhadap BRI. “Selain itu untuk meningkatkan kesejahteraan agen dari segi pendapatan dan juga meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap AgenBRILink,” ujarnya.

Kami berharap program ini dapat mendorong AgenBRILink untuk semakin berkembang dan berkembang. Melalui AgenBRILink, selain transaksi tarik tunai, masyarakat juga dapat memenuhi kebutuhan transaksi perbankannya seperti pembayaran tagihan listrik, pembayaran tagihan air, iuran BPJS, telepon, pembelian pulsa, pembayaran cicilan, tarik tunai BRIZZI, setor pinjaman, pembukaan layanan referral. rekening tabungan dasar (BSA), pinjaman dan transaksi lainnya.

Seperti diketahui, pada kuartal I-2024 saja, terdapat lebih dari 796 ribu agen BRILink di seluruh Indonesia dengan total fee based income mencapai Rp395 miliar.

Jumlah transaksi keuangan yang tercatat pada Januari hingga Maret 2024 mencapai 285 juta transaksi dengan volume Rp370 triliun, hal ini menunjukkan pentingnya peran AgenBRILink terhadap perekonomian dan kehidupan masyarakat.

Untuk itu, sebagai wujud syukur atas kinerja AgenBRILink, BRI memberikan penghargaan “Super AgenBRILink” dalam program nasional perusahaan (PRONAS). Hadiah pemenang diserahkan di Yogyakarta kepada tujuh pemenang divisi RO BRI Yogyakarta pada tanggal 8 Mei 2024. Pemenang utama mendapatkan 1 unit Hyundai Stargazer.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *