53 Band Siap Menggebrak Hammersonic 2024 Akhir Pekan Ini

saranginews.com, JAKARTA – Hammersonic Festival 2024 akan segera digelar di Pantai Karnaval, Ancol, Jakarta pada tanggal 4 dan 5 Mei 2024.

Musik terdengar di depan mata Anda, penuh energi dan adrenalin dalam kesakitan distorsi, datang dari berbagai band rock.

BACA JUGA: Daftar Band Lokal yang Tampil di Hammersonic 2024

Hammersonic 2024, festival musik rock terbesar se-Asia Tenggara yang diselenggarakan oleh Ravel Entertainment kali ini mengangkat tema The Majestic Fellowship.

“Dengan tema ini, jelas memperkuat ambisi Hammersonic Festival untuk menjadi wadah yang merayakan persaudaraan komunitas rock, metal, punk dan sub-genre musik turunannya, sehingga memberikan pengalaman bermusik yang dapat menyatukan penggemar dan membangun hubungan yang langgeng. musik ada dimana-mana,” kata Dede Rianta alias Deri, perwakilan festival Hammersonic di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (5 Februari).

BACA JUGA: Hingga tiba saatnya mengenang Madball, Hammersonic siap menambah keseruan di tahun 2024

Hammersonic 2024 siap memanjakan seluruh Hammerhead di Pantai Karnaval, Ancol, Jakarta selama dua hari, 4 dan 5 Mei 2024.

Line-up yang akan mengisi panggung Hammersonic Festival telah diumumkan kepada para metalhead.

BACA JUGA: Tiket Hammersonic 2024 Dijual Mulai Hari Ini, Ini Harganya

Sebanyak 53 band internasional dan nasional siap mengajak pendengar bermain head-head dalam sebuah lingkaran yang seru.

“Menjelang Hammersonic 2024, sayang sekali Alesana tidak dapat hadir karena masalah teknis dan pembatasan logistik transportasi. Jadi kami menghadirkan Saosin sebagai gantinya. Saya harap ini bisa membuat Hammersonic Festival 2024 semakin seru,” jelasnya.

Bintang tamu teratas Hammersonic tahun 2024 termasuk Lamb of God (Virginia/USA), Memorial Day (FL/USA), Cradle of Mud (Suffolk/Inggris), Suicide Silence (CA/USA), ” Strangulation” (New York). Amerika). ), SAOSIN (California/Amerika).

Berikutnya adalah Yngwie Malmsteen (Swedia), Marty Friedman (Washington/Amerika), We The Kings (Florida/Amerika), Fear Factory (Los Angeles/Amerika), Tiny Moving Part (Minnesota/Amerika), Atreyu (California/Amerika). ), Indeks Kemalangan (Maryland/Amerika), Pendarahan (California/Amerika).

Tak hanya itu, Madball (New York), Venom Inc. (Newcastle), DVRK (Prancis), Blood Red Throne (Norwegia), Nervosa (Sao Paulo, Brazil), Stand Atlantic (Australia), Crypt Crawler (Perth, Australia) juga akan bekerja di Hammersonic 2024.

Hammersonic 2024 menawarkan Crossfaith (Jepang), Paledusk (Jepang), Arcadia (Filipina), Tool of The Trade (Malaysia), Bloodstone (Singapura), SPEEDBALL (Australia) dari kawasan Asia.

Sedangkan band kebanggaan Indonesia antara lain Remember of Today, Strangers, Straight Answer, St.Loco, Killing Me Inside Re:Union, Gorebomb, Denisa, Hunted Era, Amorphati, Rezume, Ghostline, Hit and Run, Speak Up, SLFR dan Velhinha is . terletak. , Jakarta Flames, South Side (Wonogiri), Circafaith (Kalimantan), Rebellion Rose (Yogyakarta), Next Me Janalena (Medan), Engage in Vengeance, Discrift (Cianjur), HYPER, Burning Flame, Bearfours, Modern Guns.

Vokalis Modern Guns Gaga D.S. berkata: “Perhatikan tidak hanya grup asing, Anda juga perlu mengawasi grup lokal.”

Untuk menyaksikan acara besar Hammersonic 2024 ini, pemirsa dapat membeli tiket melalui situs resmi Ravel Entertainment dan Tokopedia Tiket Event.

Gelombang pertama (early bird) sudah lama padam. Saat ini tiket gelombang kedua masih dijual dengan harga Rp 1.735.999 (belum termasuk pajak). Sedangkan harga tiket sehari dipatok Rp 1.053.999 (belum termasuk pajak).

Dery berkata: “Kami ingin mempertemukan semua pecinta musik keras dari berbagai belahan dunia di tempat menyenangkan yang kami sebut Hammersonic Festival. Jadi mari kita alami bersama di The Fellowship Majestic.” (kakek/Jepang)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *