Warga Israel Menginjak Bantuan RI untuk Gaza, Ketua Fraksi PKS: Tindakan Biadab

P

Jazuli mengatakan pada Sabtu, 18 Mei, “Apa yang mereka lakukan brutal, tidak manusiawi, dan menunjukkan kepada dunia bahwa Israel melakukan pembunuhan atau genosida terhadap rakyat Palestina.”

BACA JUGA: Hentikan Bantuan ke Israel, Joe Biden Dikecam DPR AS

Menurutnya, Israel dan mesin perangnya membunuh orang, mulai dari anak-anak, perempuan, hingga orang tua, tidak cukup untuk menunjukkannya kepada dunia.

“Dengan menghentikan dan menghancurkan bantuan kemanusiaan, mereka ingin rakyat Palestina kelaparan dan menderita tanpa perawatan medis hingga lambat laun seluruh rakyat Palestina akan musnah dari dunia,” ujarnya.

BACA JUGA: Blokade 2024: Upaya menekan pemimpin AS untuk mengurus Gaza

Menurut wakil presiden Persatuan Parlemen Muslim Dunia, semua hukum hukum humaniter, hukum internasional dan resolusi PBB tidak dihormati oleh Zionis Israel.

Jazuli mengatakan Israel telah melanggar hak asasi manusia, menghina negara dan organisasi internasional, serta menghancurkan Piagam PBB di hadapan Majelis Umum PBB.

BACA JUGA: Bela Palestina, Dewan Liga Muslim Serukan Diakhirinya Genosida di CFD Jakarta

Anggota DPR Daerah Pemilihan Banten ini menilai negara-negara di dunia tidak akan lagi tinggal diam dan nyatanya masyarakat dunia kini sudah muak dan kehilangan batas toleransi terhadap kelakuan Israel yang tercela dan memalukan. kemanusiaan.

“Dunia sudah lelah. Dunia mengutuknya. Dan tidak hanya sampai disitu saja, kita melihat protes di berbagai negara di dunia, di lembaga-lembaga elit di kota-kota besar dunia, bahkan di PBB, dukungan terhadap Kemerdekaan Palestina sangat besar. sedang meningkat dan kritik terhadap Israel mencapai puncaknya.”

Ia juga yakin Pengadilan Kriminal Internasional (ICC) akan segera meminta pertanggungjawaban Benjamin Netanyahu dan seluruh pemimpin Israel atas kejahatan terhadap kemanusiaan dan genosida yang mereka lakukan. “Kami berharap Palestina segera merdeka dan kolonialisme Israel berakhir!” kata Jazuli. (putra/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *