TKN Fanta Prediksi Keterlibatan Anak Muda dalam Pemerintahan Akan Meningkat

saranginews.com, JAKARTA – Sekretaris Jenderal Youth Center Bulan Bintang Akmal Farhansyah Razak mengucapkan terima kasih kepada Presiden terpilih Prabowo Subianto yang mengakui generasi muda adalah bagian dari kemenangannya pada Pilpres 2024.

Ia mengatakan, Prabowo mengucapkan terima kasih kepada generasi muda Indonesia yang turut membantu memenangkan dua pasangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.

BACA JUGA: TKN Klaim Prabowo-Gibran Sangat Menghargai Relawan

Menurut dia, lebih dari 52 persen atau sekitar 100 juta suara merupakan pemilih muda.

Kehadiran Mas Gibran sebagai Wakil Presiden terpilih menjadi bukti nyata bahwa Pak Prabowo memandang penting peran pemuda, kata Akmal dalam keterangan tertulisnya, Minggu (5/12).

BACA JUGA: TKN serukan 100.000 pendukung dan pemilih Prabowo-Gibran menggelar aksi damai jelang MK besok, Jumat

Akmal yang juga Wakil Ketua TKN Fanta Prabowo-Gibran mengatakan generasi muda memiliki keinginan yang besar untuk mengetahui tujuan pendidikan tinggi Indonesia.

Menurutnya, kini masing-masing generasi muda telah menempuh jalannya masing-masing untuk mewujudkan Indonesia yang maju, sejahtera, dan bermartabat.

BACA LEBIH LANJUT: Habiburokhman: Relawan adalah Bagian Internal TKN Prabowo-Gibran

“Kami adalah generasi muda terpelajar yang bersemangat untuk terus berkarya memberikan kontribusi bagi kemajuan negara. Hal ini demi masa depan Indonesia yang lebih baik. “Masa depan yang akan dipetik oleh generasi muda di masa depan,” jelas Akmal.

Akmal mengatakan generasi muda mempunyai keinginan dan kemauan untuk menciptakan lingkungan politik di Indonesia yang bahagia dan bermartabat sehingga dapat memberikan kontribusi yang berdampak positif bagi seluruh masyarakat.

“Sekarang banyak anak muda yang menduduki jabatan pemerintahan dan jumlahnya terus meningkat. “Saya melihat ini sebagai harapan agar generasi muda ke depan mempunyai kesempatan untuk membangun negara,” pungkas Akmal. (mcr8/jpnn) Sudah lihat video terbaru di bawah ini?

BACA ARTIKEL LAGI… Presiden TKN menyerukan sidang konstitusi yang lengkap, adil dan jelas

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *