The Gade Coffee & Gold Berhasil Mengubah Wajah Pegadaian

saranginews.com, Jakarta – PT Pegadaian senantiasa berubah ditengah perkembangan zaman dan perkembangan teknologi.

Salah satu perubahan yang ada di PT Pagadian adalah hadirnya The Gad Coffee dan Gold Coffee Shop. Damar Latri Setiawan, CEO PT Pagdian, mengatakan kehadiran The Gad Coffee & Gold berhasil mengubah wajah Pagdian yang identik dengan masyarakat menengah ke bawah menjadi lebih modern dan sejalan dengan gaya hidup generasi muda masa kini. .

Baca Juga: Tiket Festival Lampion Waisak 2024 Habis Terjual

“Melalui The Gad Coffee & Gold, masyarakat semakin terbuka untuk mengeksplorasi dan menggunakan produk Pagadian sehingga meningkatkan jumlah pelanggan dan meningkatkan kinerja keuangan PT Pagadian setiap tahunnya,” kata Damar.

Damar menjelaskan, saat ini perseroan memiliki 40 gerai The Gad Coffee & Gold yang tersebar di berbagai lokasi termasuk universitas dan perkantoran.

Baca Juga: Direktur Utama Pagadian: Membangun masa depan tanpa rasa khawatir

Tahun ini Pegadaian berencana menambah gerai The Gade Coffee & Gold.

“Tahun ini kami hanya menambah satu atau dua gerai,” ujarnya.

Baca Juga: Kuartal I 2024, SIG Raup Untung Rp 472 Miliar

Melalui The Gad Coffee and Gold, lanjut Damar, Pagadian ingin menghadirkan berbagai produk dan layanan Pagadian dengan lebih modern.

“Tujuannya agar The Ged Coffee and Gold lebih dikenal masyarakat. Kami ingin menyebarkan semangat The Ged Coffee and Gold dimana masyarakat dapat mengenal lebih jauh produk dan layanan Pegdaya,” kata Damar (chi/jpnn).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *