Stimuno Kembali Raih Penghargaan Top Brand For Kids Awards

saranginews.com, JAKARTA – Stimuno juga berhasil meraih penghargaan Top Brand For Kids 2024 dari Magazine Magazine dan Frontier Group.

Ini merupakan penghargaan ke-14 berturut-turut yang diterima Stimuno sejak tahun 2010.

BACA LEBIH LANJUT: STIMUNO Raih Indonesia Life Award 2024

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Frontier Group Research Director, Apipudin Apip kepada Senior Brand Manager CHD Marcel Marius di Jakarta pada Selasa (14/5).

Top Brand for Kids merupakan bagian dari penghargaan Top Brand yang fokus utamanya pada produk anak-anak.

BACA JUGA: Kampanye #BeConfidence SASA, Percaya Diri Tak Perlu Apresiasi

Survei Top Brand for Kids dilakukan di lima kota besar di Indonesia, antara lain Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, dan Medan dengan jumlah responden 2.500 orang.

Sasaran responden survei ini adalah anak-anak, laki-laki dan perempuan berusia 8-12 tahun (500 responden), perempuan berusia 25-50 tahun dengan anak berusia 0 hingga 12 tahun (1000 responden), serta laki-laki dan perempuan berusia 13-17 tahun.

BACA SEMUA: Menjelang Waisak: 40 Bhikkhu Thudong dari TMII ke Candi Borobudur

Berdasarkan hasil survei, Stimuno berhasil meraih merek terbaik untuk anak kategori farmasi untuk kelompok vitamin sistem imun anak.

Berdasarkan hasil riset, Stimuno memiliki indeks online (TBI) tertinggi dibandingkan tiga produk di kategori yang sama.

Sedangkan TBI Stimuno sebesar 51,4%, jauh lebih tinggi dibandingkan produk berikutnya yang sebesar 27,8%.

“Penghargaan ini kami berikan kepada ibu-ibu dan keluarga Indonesia yang telah memberikan kesehatan jasmaninya kepada Stimuno. Hal ini menjadi semangat bagi Dexa Medica untuk terus maju dan berkembang sesuai dengan misi utama perusahaan – Pengetahuan untuk memajukan kesehatan dalam dunia pelayanan kesehatan,” kata ketua. . Dexa Medica V. Heri Sutanto.

Stimuno merupakan obat utama obat modern indonesia (OMAI) yang berfungsi sebagai imunomodulator yang menjaga pertahanan tubuh dan mengandung bahan alami daun meniran yang merupakan bahan alami asli Indonesia.

Stimuno merupakan imunosupresan alami yang pertama kali ditemukan atau diuji oleh Fitofarmaka di Indonesia.

Saat ini Stimuno tidak hanya digunakan oleh masyarakat Indonesia saja, namun juga diekspor ke beberapa negara di Asia dan Afrika, seperti Filipina, Kamboja, dan Nigeria.

Sebagai produk fitofarmaka imunomodulator, Stimuno berperan dalam menjaga sistem kekebalan tubuh dan telah teruji klinis untuk berbagai penyakit pada orang dewasa dan anak-anak.

Stimuno sebagai OMAI Fitofarmaka terbukti menjaga kekebalan tubuh mengatasi wabah penyakit tropis seperti demam berdarah di Indonesia dan penyakit saluran pernafasan menular di Timur Tengah (chi/jpnn).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *