Setelah Bertemu Airlangga, Khofifah Bicara Dukungan PPP

saranginews.com, JAKARTA – Calon Partai Golkar dan Partai Demokrat Gojain Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa mengaku juga akan mendukung Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

Menurut Khoifah, PPP resmi akan mendukung dirinya dan cawapres Emil Dardak pada Pilgub Jatim 2024.

Baca Juga: Golkar dan Demokrat Dukung Hoffa-Emil, Gerendra?

“Besok PPP akan hadir, insya Allah,” kata Khofifah, Jumat, saat menghadiri Pernyataan Dukungan terhadap Partai Golkar di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta (Manifesto hari ini, Red).

Khofifah menjelaskan, deklarasi resmi dukungan terhadap PPP akan berlangsung Sabtu (18/5) ini di Jawa Timur.

Baca Juga: Dinkes, Pejabat PPPK Ditangkap dalam Penangkapan Narkoba, Sekda Tulungang Angkat Bicara

“Iya di Jawa Timur,” kata mantan Gubernur Jatim itu. Pengirimannya besok (hari ini, Red.), Insya Allah di Jawa Timur.

Sebelumnya, Hoffa-Emil, beberapa calon peserta Pilkada Gojain Jatim mendapat dukungan resmi dari Partai Demokrat di Surabaya, Jatim, Selasa (12/12).

Baca Juga: Poll 2024: Rafi Ahmed berpasangan dengan Ridwan Kamil

Partai Golkar kemudian resmi mengusung Khofifah-Emil pada Pilkada Gojain Jatim 2024 yang diumumkan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto di Jakarta, Jumat malam.

Airlangga Hartarto, Ketua Umum Partai Golkar di Kabupaten Kebayoran Baru Jakarta, mengatakan pada hari Jumat: “Kami telah mengambil keputusan untuk mencalonkan Hofifah dan Emil sebagai calon gubernur dan wakil gubernur Jawa Timur.

Airlangga mengatakan, tujuan partainya adalah untuk memajukan Khofifah-Emil dan berharap pasangan tersebut dapat meneruskan kemajuan Jawa Timur.

“Kita tidak ingin ada pasangan yang sudah bekerja sama dengan baik untuk memajukan Jatim, mengentaskan kemiskinan ekstrem, menangani Covid-19 dengan baik, dan menjadi pemimpin di Jatim, maka kita promosikan terus,” ujarnya. jpnn) Sudah lihat video terbaru ini?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *